News

Sony Xperia™ E4 Menghadirkan hiburan & keseruan tak terbatas

sony E4

Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) memperkenalkan smartphone terbaru Xperia™ E4, menawarkan kemudahan dalam penggunaan, hiburan dengan layar lebar dan performa baterai yang kuat didalam desain yang berkualitas tinggi namun tetap terjangkau.

“Dengan Xperia E4, menawarkan fitur premium Sony yang sudah dinantikan – dengan penggunaan mudah dan harga yang sangat kompetitif, dengan pengaturan yang simpel, layar hebat dan masa pakai baterai 2 hari yang tak tertandingi, kami menciptakan perangkat hiburan dimana saja, dimanapun kamu berada.” kata Jason Smith, Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications.

Dengan Xperia E4 Anda dapat dengan mudah memprioritaskan hari-hari panjang Anda dengan masa pakai baterai hingga 2 hari. Menangkap gambar yang sempurna tidak bisa lebih sederhana dari ini, dengan Auto Scene Recognition, fitur untuk memperkaya foto dan aplikasi kamera semua dibangun untuk memberikan foto yang bagus dengan usaha yang minimal.

Loncing sony E4Bagi yang baru mengenal Xperia, migrasi dari Android lain, iOS atau perangkat Blackberry sangatlah cepat. Aplikasi Transfer Xperia™ memungkinkan untuk memindahkan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, pesan, dan banyak lagi tanpa kerumitan – atau khawatir kehilangan sesuatu yang penting.

Hiburan adalah pusat di dalam Xperia E4. Dengan layar 5” QHD dan IPS untuk sudut pandang terbaik, Anda dapat menikmati hiburan berkualitas tinggi di mana pun berada, sementara speaker superior Sony memberikan pengalaman audio yang jernih dan mendalam.

Aplikasi baru Sony PartyShare memungkinkan berbagi musik melalui henpon via Wi-Fi Direct dengan semua orang di dalam ruangan; sehingga menjadi DJ pribadi bagi teman-teman. PartyShare bias juga untuk mengumpulkan dan berbagi foto dari pesta itu. PartyShare dimuat pada Xperia E4 tetapi tersedia untuk di-unduh dari Play Store mulai saat ini untuk semua produk Xperia dan smartphone Android di Kitkat atau versi Google OS.

Kamera belakang 5MP, yang menampilkan HDR dan seluruh aplikasi kamera yang menyenangkan, akan membantu membuat gambar yang dapat dibanggakan, termasuk AR fun, Live on YouTube™, Portrait retouch, Sound photo, Timeshift burst, AR effect, Social live, Creative effect, dan Sweep panorama. Kamera depan 2MP memungkinkan memotret selfie dengan kualitas yang baik, dan dengan aplikasi selfie khusus membawa foto selfie ke tingkat yang jauh lebih baru.

Xperia E4 adalah teman yang sempurna bagi yang mencari smartphone super mudah, namun berkualitas dengan hiburan besar dan performa jangka panjang. Xperia E4 diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1.999.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close