News

Lenovo Luncurkan A6000, Smartphone 4G LTE dengan Harganya Terjangkau

Lenovo 2 ok

Lenovo secara resmi meluncurkan Lenovo A6000,  smartphone 4G LTE dengan fitur dan performa yang mumpuni namun harganya lebih terjangkau. Lenovo A6000 menawarkan pengalaman audio yang luar biasa sehingga sempurna bagi para penggemar musik. Dengan speaker kembar Dolby® Digital Plus™ dan pengaturan suara yang canggih, suara yang dihasilkan lebih kaya, jernih, dan terdengar seperti suara sebenarnya – bahkan dalam kondisi lingkungan yang bising dan sibuk sekalipun.

Adrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia mengatakan: “Kami senang sekali hari ini dapat meluncurkan Lenovo A6000 untuk konsumen di Indonesia. A6000 adalah smartphone 4G LTE dengan fitur dan performa yang luar biasa, tapi harganya lebih terjangkau dibanding banyak produk smartphone setara di kelasnya yang ada di pasar Indonesia.

A6000 juga merupakan produk pertama Lenovo di Indonesia yang didistribusikan secara khusus menggunakan jalur e-commerce. Saya yakin produk ini akan sangat diterima oleh konsumen Indonesia; terbukti 5000 unit A6000 yang ditawarkan melalui program flash sale pre-order pada 19 Maret lalu terjual habis hanya dalam waktu 10 menit!.”

Act.Chief Revenue & Customer Management XL – Rashad Javier Sanchez menyatakan, “Penyediaan program bundling layanan data XL dengan Lenovo A6000 seri terbaru ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk menyediakan ekosistem pendukung teknologi 4G LTE khususnya dari ketersediaan perangkat (device), sehingga pelanggan dan masyarakat dapat lebih menikmati dan memaksimalkan layanan internet cepat kami dengan menggunakan smartphone terbaru dari Lenovo. Program bundling ini juga sejalan dengan fokus XL untuk lebih mendorong penggunaan layanan data yang ada di masyarakat”.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, mengatakan: “Kesuksesan flash sale Lenovo A6000 di Indonesia membuktikan besarnya potensi e-commerce di Indonesia. Lenovo A6000 merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu dan Lazada bangga dapat bekerja sama dengan Lenovo untuk menghadirkan produk ini bagi masyarakat Indonesia. Dengan visi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan menyenangkan, Lazada Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk yang menjadi kebutuhan konsumen Indonesia.”

Lenovo A6000 cocok untuk kebutuhan multimedia berkat layar HD berukuran 5-inci (12.7 cm) yang kaya warna dan resolusi yang tajam sehingga tampilan multimedia menjadi luar biasa. Kualitas layar ini membuat tampilan video, game, dan gambar lebih jelas dan lebih hidup. Layar in-plane switching (IPS) menawarkan sudut pandang lebar hingga hampir 180° sehingga cocok untuk selfie rame-rame.

A6000 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon™ 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1.2GHz yang membuatnya sangat responsif dan dapat memainkan musik dan video serta menjalankan aplikasi dan game secara mulus tanpa patah-patah.

Dimensi A6000 yang tipis dan ringan (8,2 mm dan 128 gram), sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam saku. Baterai 2300 mAh mampu mendukung desain yang tipis dan ringan ini, sehari penuh tanpa perlu mengisi baterai. A6000 telah mengusung Android 4.4.4 KitKat sehingga layar sentuhnya lebih responsif dan lebih akurat dengan antar muka yang lebih menarik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close