News

Migme hadirkan layanan musik melalui kerjasamanya dengan “global music service – Deezer”

Migme deezer_capture

Dengan berfokus pada pasar Indonesia, Deezer akan memberikan kemudahan akses kepada pengguna migme, untuk dapat mengakses lebih dari 35 juta lagu yang berasal dari artis lokal dan internasional terpopuler, melalui saluran radio di Deezer Music. Setiap saluran dapat diakses melalui migme di Android dan via platform web migme, yang akan menampilkan kurang lebih 80 lagu untuk dipilih sendiri dan yang akan diperbarui setiap bulannya. migme akan menghadirkan  lagu-lagu dari berbagai artis migme  di saluran ini.

Pengguna migme dapat terus mendengarkan lagu melalui saluran musik, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog. Dengan mendengarkan berbagai lagu favorit melalui saluran radio di Deezer Music telah menciptakan pengalaman yang terus menerus bagi pengguna migme. Pengguna juga dapat berbagi apa yang mereka dengarkan di migme, ke jaringan sosial lainnya.

“Kami sedang berada di dalam bisnis yang ‘menjembatan’ para artis dengan penggemarnya. Pada platform migme, para musisi dapat menampilkan musik mereka melalui saluran radio ini dan dapat menampilkan live music mereka secara streaming di migme, untuk menumbuhkan dan membangun basis  penggemar. Para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka dengan cara seperti bertukar virtual gift, bermain game, mendapatkan tawaran untuk memenangkan gitar sang idola atau bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis special mereka. Ada berbagai macam cara kreatif yang para artis dapat gunakan untuk menghasilkan uang dengan migme. ” ujar CEO migme Steven Goh.

Migme pun mengumumkan kerjasamanya dengan Branded Limited (“Branded”), sebuah perusahaan “event production” ternama di Asia yang telah sukses menyelenggarakan berbagai  acara mengesankan dan menarik di bidang entertainment, seperti: Music Matters (satu-satunya forum dan konperensi musik di Asia Pasifik.

Kehadiran Branded akan memberikan nilai tambah bagi migme di Asia Pasifik dalam memberikan berbagai masukan, perenceanaan strategis dan juga termasuk event service dari tim Branded yang berada di Hong Kong, Singapore dan New York. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jaringan artis dan media migme serta membangun kemitraan baru dalam dunia entertainment di kawasan Asia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close