Majalah Digital JanganTulalit

Polytron Grap Pasar Surabaya dengan 10000 Unit Zap Seminggu

641 0

polytron 2 ok

PT Hartono Istana Teknologi menghadirkan produk terbarunya smartphone Zap 5 yang bisa dibilang henpon 4G paling terjangkau harganya di Indonesia.Sukses dengan program pre order melalui blibli  dalam seminggu 3000 unit Zap 5 ludes dipesan oleh pelanggan blibli.

Kini Polytron melakukan produksi tahap keduanya untuk Zap 5 dalam rangka memperluas distribusi hingga ke seluruh Indonesia. Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologimengatakan, “Produksi gelombang pertama telah habis dan berhasil, saat ini kami distribusikan produksi gelombang kedua. Kali ini kami dalam peninjauan pasar smartphone di Surabaya, Jawa Timur, dimana hasil survey menyebutkan bahwa Surabaya adalah market terbesar kedua setelah DKI Jakarta.”

Keberhasilan Zap 5 salah satunya juga dipicu oleh dukungan pemerintah RI. Bulan Februari yang lalu Bapak Menteri Rudiantara (Menkominfo) dalam kunjungannya ke Pabrik Smartphone Polytron memberikan dukungan akan produsen dalam negeri dalam agenda dan tinjauan tingkat komponen dalam negeri. Dimana Polytron telah memenuhi TKDN produknya sebesar 35.6% untuk produk mobile phone. Polytron adalah salah satu produsen nasional yang telah memproduksi perangkat elektronik (Audio, Video, Home Appliances) dan smartphone yang telah memenuhi TKDN lebih dari 30% tersebut.

ZAP 5 sebagai perangkat 4G LTE pertama di Indonesia  dengan world band frekuensi yang dapat digunakan di hampir semua belahan negara di dunia (800 MHz, 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, 2100 MHz, 2600 MHz).

ZAP 5 memiliki ukuran layar yang lebar  4.5 inch dengan space memory yang besar 1 GB RAM dan 8 GB ROM, 64 bit processor, Android OS KitKat 4.4 (upgradeable Android Lollipop 5.0), dan Camera 5M pixelsZAP 5 dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan handset 4G dengan harga terjangkau dan  fitur yang mumpuni.

Untuk menggarap pasar Surabaya, Jawa Timur, Polytron melakukan kerjasama dengan Telkomsel sebagai Operator terbesar di Indonesia yang telah mendukung jaringan dan layanan 4G  LTE. Dalam agenda Press Conference yang dilangsungkan di Sheraton Hotel Surabaya turut dihadiri juga  oleh jajaran Direksi Telkomsel. “Semoga kerjasama ini dapat kembali meraih sukses.

Dalam hal urusan TKDN 30% dan  frekwensi layanan 4G LTE harapan kami adalah mendapatkan dukungan Pemerintah RI baik dalam keseriusan regulasi, ketentuan dan pelaksanaannya di Indonesia,” kata Santo.

Dalam kesempatan distribusi kedua ini Polytron dan Telkomsel menargetkan 10000 unit Zap habis  di Surabaya, Jawa Timur dalam seminggu, hal ini diyakini kedua belah pihak. Promo di Surabaya ini dilakukan serentak di 5 area berbeda yaitu Plasa Marina lantai dasar (periode pameran 1 – 31 Mei);  WTC Galeria lantai dasar (periode pameran 1 Mei – 30 Juni);  ITC Mega Grosir lantai 1 (periode pameran 8 – 17 Mei); Royal Plasa lantai dasar (periode pameran 18 – 24 Mei); Tunjungan Plasa 3 lantai 5 (periode pameran 18 – 24 Mei); Grand City (periode pameran  27 – 31 Mei ), dengan setiap pembelian Zap 5 seharga Rp.1.299.000 bundling dengan paket data Telkomsel senilai Rp.150.000 dengan jumlah value data sebanyak 4GB

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.