News

Wellcomm Shop hadir di Istana BEC Bandung

Wellcome 3

Sebagai jaringan pemasaran yang mengusung tagline mobile gadget solution kembali menyatakan eksistensinya. Menjelang bulan Ramadhan Wellcomm Shop membuka 3 outletnya di tiga kota berbeda yakni Tangerang Selatan, Samarinda, dan Bandung.

Sebagai retail chain dengan jangkauan terluas di Indonesia, Wellcomm Shop kini memiliki 60 owned shop dan 50 shop in shop yang tersebar sampai dengan kawasan Timur Indonesia. Khusus di Kota Bandung digelar seremonial pembukaan yang meriah dengan aksi photo berhadiah bersama karakter (Cosplay) dan sajian musik accoustic.

Wellcome 2“Bandung adalah kota yang memiliki potensi pemasaran, karena market yang ada di Bandung tidak hanya warga kota Bandung, melainkan juga kota sekitar seperti Subang, Sumedang, Garut, dan sekitarnya. Istana BEC sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang telah menjadi icon IT center di Jawa Barat dan kini bertransformasi dengan konsep one stop shopping & lifestyle center tentu akan menjadi destinasi belanja yang menarik” demikian Putri Rosa, Business Development Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama mengungkap alasan pembukaan outlet kedua Wellcomm Shop di kota Bandung.

Menandai pembukaannya di Istana Bandung Electronic City (BEC), Wellcomm Shop memanjakan pelanggannya dengan penawaran menarik. “Untuk memberikan pengalaman belanja pada para pelanggan kami mengadakan program Beli Satu Dapat Dua seluruh Produk Wellcomm dalam minggu pertama pembukaan selain banyak promosi seperti discount sampai dengan 50% untuk produk sound” ujar Kemadhipie Kuron, Marketing Manager PT Wellcomm Ritelindo Pratama di tengah bincang-bincang bersama rekan-rekan media.

Pada kesempatan yang sama rekan media pun diajak melihat pelayanan terbaik Wellcomm Shop yang terletak di LT UG , UNIT AC NO 7 ISTANA BEC Jl. Purnawarman no 13-15 Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close