Majalah Digital JanganTulalit

Service Center ASUS di Kediri melengkapi Service Center Surabaya dan Malang

1.22K 0

asus-kediri-01

ASUS memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Timur. Kini service center terbaru ASUS untuk produk-produk dari System Business Group hadir di Kota Kediri. Dengan demikian total service center ASUS memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur sendiri, ASUS telah memiliki pusat layanan purna jual di Surabaya dan Malang.

Kota Kediri yang merupakan pusat perdagangan utama untuk industri gula dan rokok di Indonesia, telah dinobatkan pada peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang dengan jumlah penduduk di seluruh wilayah Kabupaten mencapai 1,5 juta jiwa lebih

“Hari ini kami membuka ASUS Service Center di Kota Kediri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di kota Kediri dan sekitarnya,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Posisinya sebagai ibu kota keresidenan membuat Kediri menjadi sangat penting. Jumlah populasi yang cukup besar juga menjadi salah satu alasan kami untuk membuka service center di Kediri,” sebut Juliana.

 

ASUS Service Center baru yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.23C (Timur Rel Kereta Api), Kediri, Jawa Timur ini akan melayani pengguna setiap hari Senin – Jumat pukul 09:30 – 17:00 dan Sabtu pukul 09:30 – 12:00. Pengguna dapat menghubunginya di nomor telepon (0281) 626146 atau mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021- 1500 128 pada hari Senin – Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

 

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

 

“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.