Majalah Digital JanganTulalit

Lenovo S60, Smartphone Stylish untuk Kalangan Muda yang Trendi

931 0

Lenovo

Lenovo memperkenalkan Lenovo S60, smartphone yang tak hanya pintar tetapi juga sylish, hingga mengakomodasi kebutuhan pengguna dari kalangan muda yang trendi saat ini. Lenovo S60 merupakan pilihan terbaik bagi konsumen muda penyuka konten multimedia dalam layar HD berukuran besar, mereka yang hobi bersosialisasi dan selfie rame-rama serta mereka yang aktif di sosial media dan suka berbagi foto atau konten lain ke teman-teman.

Hal yang menari adalah bahwa untuk kali ini Lenovo tak melakukan jualan online seperti kesuksesan yang dilakukan terhadap Lenovo seri A6000 yang mengulang flash sale itu sampai 7 kali dan pada penutupannya 5 Mei 2015 lalu mengaku berhasil menjual sekitar 48.500 unit. Menurut Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan ” tidak semua produk Lenovo dipasarkan dengan cara jualan Online. Secara keseluruhan, strategi pemasaran yang di anut adalah online to offline dengan pengaturan menyesuaikan positioning produk.flash sale tersebut hanya sebagai cara membuat masyarakat mengenal produk mereka. Setelah sukses dengan penjualan online, maka penerus seri tersebut pun langsung dijual offline.

Lenovo S60 hadir dengan  desain unibody dengan pilihan warna Laser Yellow, Pearl White, dan Graphite Grey, yang memberi kesan dinamis dan kekinian. Lenovo S60 tampil desain tipis dan ringan dengan sudut yang melengkung sehingga nyaman di genggaman dan disimpan di saku.

Lenovo S60 juga menampilkan dua kamera berkualitas tinggi yakni kamera13MP auto-focus dan LED flash di bagian belakang, serta 5MP wide-angle fixed-focus di bagian depan. Lenovo S60 memiliki layar berukuran 5.0” dengan kualitas HD (1280 x 720), 16 juta warna, dengan fitur capacitive touchscreen untuk kemampuan multisentuh dengan 5 jari yang akan menjadikan pengalaman memotret menjadi jauh lebih menyenangkan.

Lenovo okeLenovo S60 membenamkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ MSM8916 1.2GHz 64-bit Quad Core, RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan melalui slot MicroSD hingga 32GB. Lenovo S60 hadir dengan sistem operasi Android™ 4.4 KitKat dengan VIBE UI 2.0., sehingga menghasilkan performa yang lebih cepat, lebih halus dan lebih bertenaga dengan antarmuka yang lebih menarik.

Smartphone Lenovo S60 dilengkapi dengan beragam pilihan konektivitas data: GPRS, EDGE, HSPA+, LTE dengan kecepatan download hingga 150Mbps dan upload 50Mbps,  WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot 2G, Bluetooth® 4.0, untuk kemudahan berbagi keindahan hasil jepretan dan konten multimedia.

Fasilitas A-GPS support akan membantu konsumen dalam proses tagging lokasi ketika memotret. Bahkan, mereka dapat berbagi konyrn langsung melalui aplikasi jaringan social media langsung seperti Facebook®, Skype™, Twitter, WeChat pada smartphone Anda.

Mereka juga tak perlu kuatir aktivitas mereka tergangu akibat kehabisan baterai karena Lenovo S60 dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkapasitas 2150mAh  yang menghasilkan waktu bicara hingga 30 jam dan waktu standby hingga hingga 14 hari (2G).

Smartphone Lenovo S60 ini juga dilengkapi dengan rangkaian aplikasi terbaru Lenovo DOit apps yang dirancang untuk membantu pengguna menyederhanakan kehidupan digital mereka. Kini, pengguna akan lebih mudah membagi, melakukan sinkronisasi, melindungi, dan mengelola foto dan informasi berharga dalam smartphone mereka.

Dalam penjualan offline, Lenovo bekerja sama dengan distributor gadget Trikomsel, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM). Mereka yakin kerja sama dengan tiga distributor akan membantu meningkatkan penjualan produknya di seluruh Indonesia.Smartphone Lenovo S60 tersedia di pasar Indonesia mulai minggu ini dengan harga Rp. 2,599,000

n

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.