News

Indosat  Peduli di bulan Ramadhan

Indosat ramadhan 2

Dalam rangka kepedulian perusahaan di bulan Ramadhan 1436H, Indosat, anggota Grup Ooredoo, menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi Ramadhan kepada anggota masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan kepedulian tersebut antara lain berupa bantuan untuk masjid dan musholla, santunan untuk marbot, dan pelatihan enterpreneurship untuk anak yatim.

”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar Indosat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” demikian dikatakan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Dalam rangka memfasilitasi umat Islam supaya dapat beribadah lebih khusyuk dan belajar agama dengan nyaman di Masjid, Indosat memberikan bantuan sajadah untuk masjid dan musholla di 8 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan  Makassar.

Indosat ramadhan 3Kepedulian untuk anak yatim juga dilakukan oleh Indosat melalui berpartisipasi dalan program Entrepreneurship Training Gerakan 1000 yatim menjadi usahawan se-Provinsi DKI Jakarta. Diharapkan dengan pelatihan kewirausahaan dan pendampingan bisnis yang cukup maka mereka secara perlahan akan mandiri dengan menjadi pengusaha.

Kegiatan lain untuk anak yatim diselenggarakan dalam bentuk buka puasa bersama anak yatim, serta memberikan santuan dan bantuan seperti peralatan ibadah dan peralatan sekolah bagi mereka.

Sementara itu, kepedulian Indosat juga diberikan kepada para marbot masjid. Marbot adalah petugas di masjid yang bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah. Indosat menghargai tugas dan tanggung jawab mereka yang besar dengan memberikan bantuan santunan serta memberikan biaya Ibadah Umroh Gratis bagi mereka.

Bantuan dan program Ibadah Umroh Gratis bagi Marbot ini diharapkan akan semakin mendorong seluruh masyarakat lebih peduli dan lebih menghargai profesi Marbot yang sangat mulia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close