News

Tetap Terhubung di Rumah dengan D-Link  Dual Band Wireless Router AC750

D link Router 2

Pernah punya koneksi dengan sinyal penuh di ruang tamu Anda, ketika menuju kamar tidur Anda langsung menjadi satu bar saja, bahkan sudah menggunakan berbagai extender dan repeater untuk memperluas jangkauan nirkabel di rumah.

D-Link, salah satu pemasok terbesar solusi jaringan rumah di dunia menyajikan jawaban dengan DLink DSL-2877AL Dual Band Wireless Router AC750/ ADSL 2+ Modem Router. (Wide area network) router multi-WAN yang baru ini menyediakan internet kecepatan tinggi dan jangkauan nirkabel, dan dilengkapi dengan teknologi HomeZone industry terkemuka.

Ketika dipasangkan dengan perangkat switching pintar DMG-112A, ia bisa menyediakan cakupan mulus dan konektivitas di seluruh jaringan nirkabel, bahkan ketika bergerak dari kamar ke kamar. Router dengan fungsi ‘Tiga WAN’ failover memastikan koneksi internet tak terputus untuk bekerja di rumah dan untuk entertainment.

Teknologi Cutting-Edge HomeZone untuk Cakupan Menyeluruh di Rumah DSL-2877A bekerjasama baik dengan produk baru D-Link DMG-112A. Untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi HomeZone yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi satu sama lain, meningkatkan jaringan Wi-Fi di rumah, dengan memungkinkan transisi otomatis dan mulus di perangkat jaringan yang berbeda pada jaringan Wi-Fi (yaitu repeater dan router utama). Untuk set-up, cukup pasang DMG-112A ke power adaptor USB dalam jangkauan

nirkabel dari DSL-2877AL dan tinggal menggunakan aplikasi mobile D-Link One Touch yang tersedia secara gratis di perangkat iOS dan Android. DMG-112A otomatis akan terhubung dan berkomunikasi dengan router untuk konektivitas tanpa gangguan.

Koneksi Kabel dan Nirkabel Internet Kecepatan Tinggi dengan Fitur Failover DSL-2877AL Dual Band Wireless Router AC750 / ADSL2 + Modem Router menggunakan teknologi nirkabel terbaru berkecepatan tinggi untuk membawa Anda melewati kecepatan 3 antena 5dBi eksternal hingga 300Mbps * pada 11n dan 433Mbps * di 11ac. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati media streaming, panggilan internet, game online, dan berselancar di web yang kaya konten di seluruh rumah tanpa gangguan.

Selanjutnya, switch 10 / 100Mbps juga menyediakan koneksi kabel untuk perangkat lain seperti penyimpanan jaringan, untuk memastikan data dapat selalu diakses. Fungsi ‘Triple WAN’ router menggunakan asymmetric digital subscriber line (ADSL), gigabit port WAN dan D-Link 3G / 4G LTE dongle.

Pengguna dapat menjelajah internet dan chatting di band 2.4GHz, sementara secara bersamaan streaming media high-definition atau bermain game online di band 5GHz pada perangkat lain. Di atas semua itu, setiap band dapat beroperasi sebagai jaringan Wi-Fi terpisah, memberikan penyesuaian kebutuhan untuk pengguna.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close