News

Wellcomm  Menerima Penghargaan Excellent Performance dari Plantronics

Wellcom 3

Wellcomm Shop yang menjalankan bisnisnya dengan mengusung visi “Sebagai Jaringan Pemasaran Profesional berbasis sumber daya manusia di seluruh Indonesia” kembali memperlihatkan kemampuannya dengan memenangkan penghargaan “South-East Asia Explosive Sales Debut Award 2015” dari Plantronics,merk asal Amerika yang dikenal dengan berbagai produk headset.

Penghargaan diterima oleh Andre Djohan, Executive Director PT Welcomm Ritelindo Pratama dalam acara gathering distributor Plantronics yang bertempat di Ko Samui Thailand beberapa waktu lalu.

Wellcom 2Ayodhya Wahyu, Channel Manager Plantronics di Indonesia mengakui Wellcomm Shop telah memberikan sumbangsih yang signifikan dalam pengembangan pasar di Indonesia. “Sebagai jaringan retail dengan 100 outlet yang menjangkau sampai ke kawasan timur Indonesia, Wellcomm Shop membantu peningkatan brand awareness Plantronics.”

Di sisi lain Andre Djohan mengungkap strategi yang dilakukannya dalam penjualan perdana Plantronics di Indonesia. “Wellcomm Shop memiliki kartu keanggotaan untuk para pelanggan setia, setiap produk baru akan diperkenalkan kepada anggota dengan promosi khusus.

Kreatifitas dalam menggarap market menyebabkan Wellcomm Shop dapat masuk ke dalam komunitas yang sesuai produk. Terkait Plantronics kami melakukan promosi khusus untuk para penggemar olahraga terutama lari dan anggota dari fitness center”.

Tidak berhenti disitu, Wellcomm Shop juga membekali para sales counter dengan pengetahuan tentang produk dan perkembangan teknologi, sehingga para pelanggan dapat memperoleh masukan yang tepat ketika memilih produk. Bangga dengan hasil kerja keras tim Wellcomm Shop, Andre tak mudah puas dengan prestasi tersebut. Andre berjanji akan memberikan inovasi-inovasi baru dalam promosi yang akan diselenggarakan Wellcomm Shop.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close