Majalah Digital JanganTulalit

Acer Luncurkan Liquid M220, Windows Phone Pertamanya Di Indonesia

1.14K 0

ACER M220 oke

Acer Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya Liquid M220, ini merupakan Windows Phone pertamanya dengan dukungan spesifikasi terbaik dan harga paling terjangkau dikelasnya. Acer Liquid M220 hadir untuk menjadi pilihan pengguna yang menginginkan smartphone bersistem operasi Windows 8.1 yang memberikan kemudahan dalam produktivitas dan mengakses media sosial.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan 512 MB RAM menjadikan Liquid M220 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Liquid M220 tampil dengan desain simple & minimalis. Dengan layar sentuh berukuran 4 inci yang tajam, Liquid M220 mampu  meningkatkan pengalaman menikmati konten multimedia pada layarnya. Liquid M220 dibekali dengan kamera utama 5MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk memotret dan merekam video secara on-the-go.

Dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dapat di upgrade ke OS terbaru Windows 10, Liquid M220 sangatlah mudah digunakan dan memiliki dukungan penuh aplikasi dari Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Kehadiran smartphone Liquid M220 memperluas portfolio produk dengan sistem operasi Windows yang telah dimiliki oleh Acer, yakni di lini PC, All-in-One dan notebook.

Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles nya. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go,”

ACER M220 1 oke

Bebebrapa keunggulan dari smartphone ini diantaranya adalah Prosesor  Qualcomm Snapdragon Dual Core prosesor 1.2 GHz yang dipadukan dengan 512 MB RAM serta memori internal 4GB, membantu pengguna dalam melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Pastinya dengan 512 MB RAM yang  dibenamkan pada Liquid M220 ini menjadikan smartphone ini bisa membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close.

Demikian halnya dengan kamera, Liquid M220 bisa mengabadikan momen-momen keseharian penggunanya. Dengan kamera utama 5MP autofocus yang dilengkapi LED flash, bisa mengambil foto dalam keadaan apapun, termasuk mengambil foto pada keadaan kurang cahaya sekalipun. Untuk keperluan selfie yang menjadi aktifitas wajib saat ini, dilengkapi  juga kamera depan 2MP yang bisa digunakan untuk selfie bahkan  video call

Menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang bisa di upgrade ke OS terbaru Windows 10. Menjadi keistimewaan tersendiri dari Acer Liquid M220. Windows 8.1 memiliki sistem operasi yang mudah untuk dipersonalisasi sesuai keinginan penggunanya. Pengguna dapat menyesuaikan Live Tiles dan tema warna sesuai keinginan dan selera para penggunanya..

Sistem operasi Windows 8.1 juga cocok untuk memenuhi kebutuhan produktivitas penggunanya. Misalnya dengan aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive yang terintegrasi dengan PC atau Notebook Windows 8.1 sehingga pengguna selalu dapat update dengan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun.

Untuk harga dan ketersediaan, Acer Liquid M220 dapat diperoleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015. Gak usah khawatir, bagi yang gak sempet beli secara online, Acer Liquid M220 akan tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka di Indonesia. Sedangkan untuk ketersediaan warna dipasaran, Liquid M220 tersedia dalam dua pilihan yakni Pure White dan Mystic Black.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.