Kilas HenponNews

BOLT 4G POWERPHONE V 9820  Spesifikasi teratas harganya sudah Dipangkas

ZTE Bolt 1

Berbeda dengan henpon yang diluncurkan bareng oleh Bolt, Henpon besutan ZTE ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Bolt 4G Powerphone V5. Hal ini bisa dilihat dari sisi kamera dan RAM yang sebesar 2 GB. Sementara dari sisi Prosesornya sama persis yakni menggunakan Snapdragon Qual core dengan kecepatan 1,2 GHz dan kapasitas baterai nya 2300 mAh.

Kualitas kameranya perlu diacungkan jempol, dengan kualitas sebesar 13.0 MP kamera utamanya menjadi daya tarik pada saat itu dimana belum banyak smartphone memiliki kualitas MP yang besar. Namun sayangnya, kamera depan dari POWERPHONE V 9820 kebanting dengan kamera belakangnya yang hanya memiliki kualitas hanya 2 MP.

Luas layar yang dimiliki oleh POWERPHONE V 9820 adalah 5 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 720 x 1280 pixels.  Cukup mebuat kita nyaman saat memandang layarnya dan menampilkan warna yang tajam. Sementara OS Androidnya sudah menggunakan  Android KitKat.

Sama seperti  produk BOLT 4G POWERPHONE V5, POWERPHONE V 9820 ini pun memiliki dual simcard dimana simcard pertama menggunakan simcard Bolt yang hanya bisdadigunakan untuk layanan data di jaringan 4G LTE, sedangkan simcard kedua bisa digunakan untuk jaringan operator GSM so kita bisa melakukan panggilan Voice di simcard ke dua yang bisa menggunakan operator yang dipilih.

Dibanding saat henpon ini diluncurkan, harganya cukup affordable. Saat ini harga yang dibandrol Rp. 1.499.000, harganya turun hanpir separuh harga  dibanding saat peluncur  dengan harga Rp. 3 jt an. Buruan beli gak bakal nyesel deh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close