Majalah Digital JanganTulalit

Simpan Memori Mu, Hemat Uang Mu dengan Canon Glossy Photo Paper

789 0

Photo Caption Canon Paper print

Ada banyak momen istimewa dalam perjalanan hidup kita yang tidak dapat terulang lagi. Khususnya, momen yang bernilai personal dan emosional, misalnya saja kelahiran atau pernikahan. Kita pasti ingin mengabadikan peristiwa berharga tersebut melalui foto agar sewaktu-waktu dapat mengenangnya kembali. Tentunya akan semakin berkesan lagi apabila foto kenangan itu juga dicetak di kertas foto yang berkualitas dan tahan lama.

Memang sangat lah sulit memberikan pemahaman atas manfaat mencetak foto di era digital ini, apa lagi dengan makin populernya sosialmedia, seperti Facebook, Twitter, Path, apa pun yang setelah kita abadikan dengan kamera henpon maupun kamera digital, bisa dengan mudah kita sher dan lota kirim kebanyak orang untuk segera di ketahui dan di beri apresiasi.

Pertanyaannya, Mengapa perlu mencetak foto? Dengan memandang cetakan foto, kita dapat menikmati secara langsung visualisasi dari kepingan masa lalu. Ada kepuasan tersendiri dengan menyentuh foto yang sudah dicetak dibandingkan dengan hanya memandang kenangan tersebut dalam sebuah foto berukuran kecil di layar handphone atau file soft copy di monitor laptop/tablet.

Kadang tanpa disadari bahwa sebenarnya akan lebih banyak foto yang hilang pada memori digital dibandingkan dengan foto yang dicetak dan tersimpan di dalam album foto? Kita tidak akan pernah tahu kapan handphone, laptop, memory card, atau hardisk kita akan rusak ataupun hilang. Yang paling disayangkan, apabila file foto yang hilang/rusak itu tidak dapat diperbaiki lagi dan kita tidak memiliki backup atau cadangan berupa hardcopy foto.

Foto-foto yang sudah dicetak dan tersimpan dalam album menjadikannya lebih rapi dan terdokumentasi dengan baik. Selain itu, kita juga bisa berkreasi dari kumpulan foto yang dicetak. Misalnya, membuat buku, kalender, atau menjadikan foto sebagai ornamen pemanis interior ruangan.

“Mungkin memang saat ini budaya mencetak foto sudah memudar karena dinilai tidak praktis, ditambah lagi album foto online pun kini bertebaran. Namun, harus kita ingat bahwa semua data yang kita simpan digital itu bisa hilang dalam sekejap. Karena itu selamatkanlah momen berharga kita dengan mencetaknya sebelum kita kehilangannya karena tidak memilik backup,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.

Memahami pentingnya menjaga kenangan berharga Anda dalam bentuk foto, Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan Canon Glossy Photo Paper GP-508, photo paper berkualitas tinggi sekelas laboratorium cetak profesional, dengan biaya ekonomis. Hasil cetak foto berkualitas pun kini tidak lagi mahal.

“Glossy photo paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengan warna yang hidup, berkilap dan tahan lama,” ungkap Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Products, pt. Datascrip

Kertas foto dari Canon sudah didesain agar dapat bersinergi dengan printer Pixma dan tinta asli dari Canon untuk menghasilkan warna yang alami dengan gradasi warna yang halus. Canon photo paper siap memberikan yang terbaik untuk kenangan berharga Anda, mulai dari cetakan foto berkilap di kertas foto glossy sampai bertekstur di kertas foto fine art. Kertas foto Canon juga dilengkapi dengan tekhnologi chromalife 100+ yang membuat cetakan foto bisa bertahan lama bahkan hingga 300 tahun.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan canon Glossy photo paper (GP-508) dengan harga sebagai berikut.

GP-508 ukuran 4R ( isi 20 sheet)                Rp23.000

GP-508 ukuran 4R ( isi 100 sheet) Rp48.000

GP-508 ukuran A4 ( isi 20 sheet)                Rp42.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.