Majalah Digital JanganTulalit

Powerphone E1, Akomodasi  jaringan Internet cepat dengan harga Hemat

1.46K 0

PowerPhone E1 1

BOLT! Super 4G LTE yang merupakan pionir layanan 4G LTE dan True mobile internet, terus melakukan ekspansi dan terus menghadirkan berbagai macam devicenya. Untuk mendekatkan kepada pelanggannya, BOLT! Super 4G LTE kali ini mengeluarkan smartphone murah terjangkau yang memiliki kemampuan dan fitur terkini yakni BOLT! 4G Powerphone E1.

Ditengah euforia layanan 4G yang lagi ramai diperbincangkan oleh para pengguna smartphone, BOLT! Super 4G LTE telah lebih dulu menghadirkan layanan ini. Bisa dibilang  BOLT! Super 4G LTE  merupakan pionir yang menyelenggarakan layanan 4G LTE.  Saat ini memiliki cakupan layanan terluas di Jabodetabek , dan kini memberikan device smartphone 4G dengan harga yang terjangkau.

So siapa bilang untuk menikmati internet cepat dari BOLT! Super 4G LTE harus menggunakan henpon dengan harga selangit, Buktinya dengan BOLT! 4G Powerphone E1 dengan harga Rp. 999.000 kita bisa menikmati internet cepat dengan menggunakan jaringan 4G LTE.  Seperti apa keunggulan dan kehebatan  dari smartphone 4G Powerphone E1 ini, yuk kita simak Overviewnya di sini.

PowerPhone E1 6 ok  Desain

Untuk sebuah henpon kelas Low end, smartphone BOLT! 4G Powerphone E1 terbilang cukup ergonomis dalam arti nyaman digenggam, pas ditangan, apalagi  keempat sudutnya mempunyai sudut yang melengkung, hingga bila di masukan ke kantong twrasa nyaman dan tak merepotkan

Sementara layar yang tersemat pada BOLT! 4G Powerphone E1 ini memiliki layar 4,5 inch dengan resolusi  FWvGA 480 piksel,  masih terasa nyaman untuk menampilkan gambar ataupun menampilkan  menu dan Video di  smartphone ini. Dengan  ukuran 136 x 66 x 9.8 mm  dan berat  154 gram, Pastinaya terasa ringan dan pas ditangan

Untuk fitur kameranya pun terbilang  mantab. Dengan kualitas dual kamera depan dan belakang  sebesar  5 MP dengan Fixed Focus menjadikan  lebih baik untuk aktivitas selfie dan juga aktivitas social media seperti Facebookan dan Instagram. Oh ya kamera nya pun sudah dilengkapi juga dengan flash yang bisa digunakan motret di tempat yang kurang cahaya.

Untuk Blocking tombol power dan volume terletak di sisi kanan henpon, sementara lubang charger dan data terletak di bagian sisi kiri. Lubang Jack audio terletak dibagian sisi atas, hal ini memudahkan saat penggunaan headset ketika henpon di masukan ke saku baju ataupun celana.

PowerPhone E1 19Fitur

Dari sisi Fitur yang ada,  BOLT! 4G Powerphone E1 yang nama produk aslinya ZTE Blade Q Lux ini cukup lumayan meriah dan lengkap. Selain menu yang standart bawaan dari pabrikannya, ada juga beberapa yang disesuaikan dengan fitur miliki operatornya yakni  BOLT! Super 4G LTE. Seperti menu Berita Satu, Fist Media Go Mobile, BoltTalk yang bisa digunakan untuk bicara voice dengan menggunakan jaringan data alias Voip.

Melengkapi  teknologi 4G LTE dan dual SIM, BOLT! 4G Powerphone E1 memiliki fitur Advan SIM Management yang memungkinkan penggunanya untuk bebas memilih satu dari dua slot SIM yang dapat mengakses jaringan 4G hanya dari menu setting.  Dengan demikian Smartphone BOLT! 4G Powerphone E1 ini mempermudah penggunaan akses jaringan 4G GSM lainnya saat  BOLT! Super 4G LTE berada di luar area. Asal tau aja Aplikasi ini merupakan yang pertama ada di BOLT! 4G Powerphone E1

Aplikasi yang memberi banyak kemudahan adalah My BOLT, dengan aplikasi ini  pengecekan paket internet juga pengisisan pulsa menjadi begitu mudah dan gampang, kita bisa mengecek setiap saat berapa sisa paket data, kapan kita bisa mengisi ulang pulsa, dan kapan kita membeli tambahan paket. Dengan demikian kita tak akan kebablasan atau pun kelupaan mengisi atau membeli paket data yang ada.

PowerPhone E1 7 okKinerja

Dari sisi Kinerja BOLT! 4G Powerphone E1 dirasa cukup oke dengan berbekal Dapurpacu QualComm Snapdragon Quad Core 1,2 GHz, dengan RAM 1 GB serta memori internal 8 GB dengan pilihan tambahan slot microsd sampai 32 GB sebagai alternatifnya, pastinya digunakan untuk para pecinta Sosial media sudah terbilang sangat mumpuni.

Bahkan OS yang ditanam di BOLT! 4G Powerphone E1  merupakan paling gress yakni Android Lollipop 5.0, pastinya  mantab kan ? Apalagi ditunjang oleh  baterai Li-ion berkekuatan 2200 mAH sebagai power dayanya  terbilang Power full.

Adanya  support dualsim dengan konektifitas lengkap mulai dari 2G,3G sampai 4G LTE (FDD/TDD) yang komplit. Serta  fasilitas kamera yang  lumayan untuk smartphone kelas menengah kebawah yakni 5 MP baik untuk depan maupun belakang bikin selfie ataupun berfoto ria cukup  lumayan dan cukup baik dikelasnya

Spesifikasi  BOLT! 4G Powerphone E1

Jaringan : Dual Sim (4G LTE 2300  MHz/CDMA & GSM) 2G / 3G/ 4G / LTE (FDD/TDD)

Dimensi : 136 x 66 x 9.8 mm

Berat : 154 gram

Layar : Capacitive , 4.5 inco, FWVGA 480 x 800 pixels (~218  ppi pixel density)

Memori : Internal 8GB , RAM 1 GB Eksternal microSD, up to 32 GB

Prosesor :  Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU,  Adreno 306

OS  : Android OS, v5.0 (Lollipop)

Kamera : Depan  dan belakang  5 MP, Fixed Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video

Fitur  :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0, SIM Managemen, Singkronisasi ke PC, FM Radio,  Fist Media Go, Berita satu, BBM, Glympse Express, King Office, My Bolt, Perekam suara, Music Player, Video Player, Play Book, Play Game, Senter, Playstore,

Baterai : Li-Ion 2200 mAh

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.