Majalah Digital JanganTulalit

Sambut Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-33 XL suport Jaringan Telekomunikasi

1.54K 0

XL Mobile BTS

PT XL Axiata Tbk (XL) menyedikan jaringan telekomunikasi seluler dan internet berkualitas secara khusus untuk ikut mensukseskan Mu ktamar Nahdlatul Ulama ke-33 di Jombang, Jatim. XL antara lain telah meningkatkan kapasitas sejumlah BTS (Base Transceiver Station) yang melayani seluruh area Muktamar yang berada di sejumlah titik di kota Jombang.

Mobile BTS XLUntuk keperluan ini, XL juga menempatkan mobile BTS di area Pondok Pesantren Tebuireng yang diperkirakan tidak kurang dari 5 ribu orang akan ada di lokasi tersebut. Muktamar NU Ke-33 akan berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 5 Agustus 2015.

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”Ribuan warga Nahdliyin akan datang menghadiri rangkaian acara Muktamar NU Ke-33 di Jombang. Sudah pasti layanan telekomunikasi dan internet yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk mensukseskan acara ini. Sebagai bagian dari warga Jatim, kantong utama warga Nahdliyin, kami terpanggil untuk ikut mensukseskan hajatan besar ini.”

Jaringan XL akan bisa melayani pelanggan dan warga NU yang terlibat dalam acara akbar ini di sejumlah titik, termasuk Alun-alun Jombang, Stadion, dan sejumlah pondok pesantren seperti Darul Ulum, Denanyar, dan Rejoso. Selain itu, XL juga membuka semacam posko di banyak titik, yang secara langsung menyediakan layanan menarik bagi peserta Muktamar antara lain sarana telpon gratis, tempat pengisian batre ponsel, makanan dan minuman ringan, serta pijat refleksi.

Berbagai aktifitas marketing untuk mempermudah peserta dan masyarakat yang mengikut muktamar dalam mendapatkan berbagai jenis layanan XL juga dilakukan. Dalam hal ini, XL juga bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti antara lain penyedia hotel dan penginapan. Tidak ketinggalan XL juga bekerjasama dengan panitia untuk menyediakan berbagai atribut untuk mempermudah peserta muktamar, seperti antara lain penunjuk arah dan lokasi acara.

Di Jombang, XL memiliki pelanggan sebanyak lebih dari 300 ribu. Dimana jaringan XL di Kota Santri tersebut ditopang oleh lebih dari 90 BTS (2G/3G), dan sebanyak lebih dari 40 unit di antaranya adalah BTS 3G.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.