Majalah Digital JanganTulalit

Meizu M2 Hadir dengan Dual 4G dan Memanjakan Pecinta Selfie

488 0

_DRX2784

Menyusul diimplementasikannya teknologi 4G oleh hampir semua operator seluler di Indonesia, Meizu M2 tak luput menanamkan teknologi 4G di badannya. Tidak hanya satu, tapi dua teknologi 4G sekaligus, baik yang berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE. Ini berarti Anda bisa menanamkan dua kartu operator, dalam satu tray yang sama (dua slot nano sim dalam satu tray), dan kedua-duanya support jaringan 4G.

Dengan demikian pengguna bisa dengan mudah berpindah dari satu jaringan 4G ke jaringan 4G lainnya tanpa perlu menukar tata letak SIM. Istimewanya, jika pengguna hanya menggunakan satu operator saja, slot SIM yang kosong bisa difungsikan sebagai slot memori eksternal dengan daya tampung maksimal 128 GB.

Kamera utama yang beresolusi 13 MP dengan sensor CMOS buatan Samsung bukanlah satu-satunya daya tarik yang ditawarkan oleh Meizu M2. Di bagian depan, ada kamera beresolusi 5 MP yang siap memanjakan pecinta selfie. Kamera tersebut dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang akan membuat foto selfie terlihat lebih ciamik. Sebut saja mode Beauty.

Melalui mode tersebut pengguna Meizu M2 bisa membuat tatapan mata menjadi lebih “hidup”, membuat wajah menjadi lebih tirus, menghaluskan kulit, hingga membuat kulit menjadi lebih putih. Itu semua bisa dilakukan tanpa perlu melakukan editing setelah foto selfie selesai dilakukan.

Masih pada kamera, pengguna juga bisa memaksimalkan kemampuan rekam video yang sanggup membingkai gambar bergerak dengan resolusi FULL HD. Untuk merekamnya bisa menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Dan untuk memberikan sentuhan berbeda pada foto maupun video, pengguna bisa memilih beragam pilihan efek. Tak ketinggalan fasilitas untuk merekam video slow motion, foto panorama, zero-delay shooting dan HDR tentunya.

Meizu M2 di Blibli 3Meizu M2 hadir dengan desain unibody dan dibangun dengan material polycarbonate. Dengan material tersebut, body Meizu tidak hanya terlihat kokoh dan ramping tapi juga ringan. Material yang sama lazim digunakan pada smartphone kategori high-end.

Meizu M2 hadir dengan sistem operasi Flyme 4.5 yang berbasis Android 5.1. Bersama dengan CPU 64 bit terbaru, sistem operasi yang dikembangkan Meizu ini mampu menghadirkan pengalaman lebih baik bagi pengguna, lengkap dengan manajemen memori dan penggunaan baterai yang lebih efisien.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, Meizu M2 menanamkan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Prosesor tersebut memiliki 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 GHz. Untuk Graphic Processing unit (GPU), Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720. Dua kombinasi prosesor tersebut memungkinkan Meizu M2 menjalankan beragam file multimedia dan game 3D secara mulus.

Sama seperti prosesor, besaran RAM penting untuk mendukung kinerja sebuah smartphone. Untuk itu, Meizu M2 menanamkan RAM dengan kapasitas 2 GB. Dengan besaran RAM tersebut Meizu bisa diajak “bekerja” keras untuk merender file multimedia ataupun melakukan multitasking. Sementara untuk penyimpanan, Meizu M2 dilengkapi memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan memori microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Meizu M2 dilengkapi layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Layar tersebut mampu menampilkan warna-warna natural, cerah, dan bisa dilihat dari sudut sempit. Selain itu, Meizu juga menanamkan teknologi GFF Full Lamination untuk meminimalkan pantulan dan meningkatkan kualitas layar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.