Majalah Digital JanganTulalit

Hasil Donasi iRing Amal pelanggan INDOSAT Untuk Pendidikan

1.47K 0

Donasi Indosat 2

Jakarta, 6 Oktober 2015 – Indosat, anggota dari Grup Ooredoo, menyerahkan hasil Donasi iRing Amal pelanggan kepada enam Sekolah Dasar di Semarang, Medan, Surabaya, Bandung, Balikpapan, dan Jakarta. Program iRing Amal ini berlangsung sejak 1 Juli sampai dengan 14 Agustus 2015 yang mengajak pelanggan Indosat untuk beramal dengan cara mengaktifkan atau mengunduh berbagai iRing lagu-lagu pilihan terbaik.

Donasi Indosat 3“Sejalan dengan visi bersama Ooredoo Group sebagai induk perusahaan, Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Donasi melalui  layanan VAS yang digunakan pelanggan, kami salurkan untuk membantu pengembangan pendidikan di Indonesia. Kami berharap program donasi ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan untuk semua serta menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berpartisipasi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,” ujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat.

iRing Amal merupakan program kerja sama antara indosat bersama label-label musik ternama Indonesia seperti Sani Musik, VMC, WMI, Pelangi, Trinity, Emotion, Indosemar, 18 Musik, Pro M, Afe Records, Musica, Aquarius, UMI, GP Records, dan Hypermind. Pelanggan yang mengaktifkan berbagai iRing lagu-lagu terbaik dengan tarif berlangganan mingguan sebesar Rp 3.190, sudah langsung berpartisipasi dalam kegiatan Amal Indosat.

Total hasil donasi iRing Amal pelanggan mencapai Rp 150.000.000,- dan telah disumbangkan dalam bentuk pengadaan buku-buku serta fasilitas penunjang perpustakaan di 6 sekolah yang tersebar diseluruh Indonesia. Penyaluran hasil donasi tersebut dibantu oleh lembaga resmi yang bekerjasama dengan Indosat yaitu Yayasan Rumah Zakat Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.