News

Polytron hadirkan establishment Smartphone di Kidzania

Polytron Kidzania

Masa kanak-kanak adalah masa yang paling bahagia yang pernah dialami setiap orang. Di masa itu anak belajar banyak tentang kehidupan sehari-hari dengan meniru segala sesuatu yang ada di sekelilingnya. Termasuk meniru kegiatan yang dilakukan ayah dan ibunya baik di rumah maupun diluar rumah. Misal seorang berbagai profesi, seperti pekerja  pabrik, polisi, dokter, banker, wartawan, customer service dan sebagainya.

PT Hartono Istana Teknologi yang telah berdiri sejak 40 tahun silam, turut berpartisipasi untuk membangun anak bangsa yang berkualitas, cerdas, bersahaja dan beragama dengan mendirikan establishment atau paviliun Polytron Smartphone  di area Kidzania yang berlokasi di Pacific Place Mall, kawasan SCBD Jakarta, lantai 6.

Di  establishment Polytron yang ada di arena Kidzania, anak-anak di berikan edukasi tentang smartphone Polytron, dalam kesempatan ini Polytron Zap 5 di “bedah” disini. Mulai dari komponen-komponennya, fitur yang terdapat didalamnya, cara mengoneksikannya dengan berbagai media lain, hingga cara menggunakannya.

Polytron Kidzania allSebenarnya establishment Polytron sudah  berdiri sebelumnya sejak April 2012 di Kidzania. , namun kini  dibuka kembali dengan penampilan dan konten yang  lebih futuristik dan sarat teknologi.  Polytron merupakan salah satu perusahaan yang berkontribusi. Di samping juga terdapat establishment lain yang mewakili berbagai profesi di Kidzania, seperti, Teknisi, Dokter, Polisi, Pemadam Kebakaran, Hakim, Pekerja Gedung, Wartawan  dan masih banyak lagi.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Edukasi secara dini untuk anak-anak akan smartphone sangatlah diperlukan, hal ini tentunya untuk menghindari penggunaan smartphone secara berlebihan atau penggunaan menyimpang. Selain pentingnya pengawasan orang tua, pelajaran dan pengalaman juga dibutuhkan anak-anak agar anak paham betul akan kegunaan smartphone dan cara mengoperasikannya sesuai dengan koridor yang benar.”

Kidzania bukan hanya tempat bermain namun juga sebagai tempat belajar bagi anak-anak akan banyak profesi. Selain profesi, anak-anak juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas layaknya kota besar, seperti mobil, taksi, hingga mesin ATM, tentunya berdasar pada konsep edutainmen yang unik. “Bagi  orang tua yang mendampingi anaknya dan orang dewasa yang juga membutuhkan pengetahuan dan hiburan juga dapat masuk ke dunia Kidzania. Apalagi di dalam paviliun Polytron juga terdapat  beberapa edukasi  yang juga harus diketahui orang dewasa dalam pengoperasian gadget di dalam kehidupan sehari-hari”, kata Santo.

Dengan hadirnya establishment Polytron, Manfaat dan pengalaman juga dapat ditemui anak disini untuk mengembangkan rasa keingintahuan dan ilmu pengetahuannya. Selain untuk membangun Brand Image, Polytron hadir di Kidzania guna mencerdaskan anak bangsa dan ini merupakan program CSR Polytron untuk kehidupan industri smartphone yang berkelanjutan dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close