Majalah Digital JanganTulalit

Paket Data Internet 4G “True Unlimited” dari Smartfren

996 0

Jumpers True Unlimeted Smartfren

Rupanya aroma persaingan dan perang tariff sudah mulai terasa di jaringan 4G LTE. Smartfren sebagai salah satu operator yang bermain di jaringan 4G LTE sudah pasang kuda kuda dengan akan di gelarnya jaringan 4G di Frekuensi  1800 Mhz oleh para operator di jaringan GSM.

Dengan  memahami  kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Smartfren meluncurkan inovasi paket data internet 4G terbarunya: “True Unlimited”, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya.

Dengan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. Untuk mengakses internet 4G LTE Advanced melalui paket tersebut, pelanggan sangat diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G. Inilah keunggulan utama Smartfren True Unlimited, yang belum pernah disediakan oleh operator lain.

Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren mengatakan, “Peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren “True Unlimited” ini merupakan suatu bentuk realisasi misi kami, bahwa Smartfren selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia, sehingga pelanggan kami dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan”

True Unlimited smartfrenUntuk bisa menikmati koneksi 4G LTE Advanced Smartfren TANPA BATAS KUOTA dan TANPA BATAS KECEPATAN, khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp 75.000,- per bulan. Sedangkan untuk pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal Rp 300.000,- per bulannya.

Selain keunggulan internet 4G yang tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan, True Unlimited juga memberikan ekstra keuntungan bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.

“Tujuan dan perhatian Smartfren adalah untuk menyediakan apapun yang dibutuhkan pelanggan setia kami agar dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren secara maksimal dan memuaskan. Agar kenyamanan ber-internet seluruh pelanggan kami dapat terjaga dengan baik, Smartfren akan melakukan monitoring penggunan paket ini untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan layanan, seperti misalnya kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang tidak memenuhi syarat bukan bundlingnya, misalnya ke MIFI ataupun smartphone lain yang bukan bundling nomor Smartfren-nya. Kami yakin bahwa dengan adanya layanan ini akan menambah pengalaman pelanggan untuk melakukan segala aktivitas digital yang memuaskan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced,” tambah Ari Abdya, Head of Prepaid Department Smartfren.

Paket True Unlimited sendiri adalah paket bulanan yang bersifat auto renewal, dimana paket tersebut akan diperpanjang secara otomatis diakhir masa berlakunya setiap bulan. Jika proses auto renewal gagal pelanggan masih dapat membeli lagi paket tersebut selama masa promosi berlaku (hingga 30 April 2016).

Harga spesial Paket True Unlimited ini hanya dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian produk bundling Smartfren dengan smartphone Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe apa saja dengan hanya membayar Rp 75.000,- per bulan. Bersamaan dengan peluncuran True Unlimited, Smartfren memberikan potongan harga Rp 200 ribu untuk Andromax 4G LTE tipe Es dan Ec, yang kini dapat dibeli dengan harga Rp 799.000.

Tidak hanya pembeli bundling saja yang bisa menikmati keuntungan ini, paket data internet 4G  True Unlimited ini juga dapat dibeli oleh pelanggan yang tidak melakukan pembelian bundling Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot, seharga Rp. 300.000,- per bulannya (harga normal). Paket True Unlimited ini dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren di smartphone maupun website: my.smartfren.com

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi www.smartfren.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.