Majalah Digital JanganTulalit

Lenovo VIBE P1m punya kapasitas Baterai Lebih Besar  dengan Harga Terjangkau

769 0

Lenovo Vibe P1m 2

Lenovo meluncurkan Lenovo VIBE P1m, smartphone VIBE terbaru yang lebih powerful namun terjangkau. VIBE P1m diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu terkoneksi ke Internet dan produktif, namun terikat dengan dengan perangkatnya sehingga tidak punya waktu untuk mengisi baterai.

Dengan daya tahan baterai yang sangat panjang, pengguna mobile tidak perlu khawatir baterai habis saat bepergian. VIBE P1m menampilkan tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan dan dilengkapi kemampuan OTG (On-The-Go) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset Bluetooth dan speaker portabel.

Dilengkapi dengan prosesor berperforma tinggi, Lenovo VIBE P1m tak hanya menjalankan berbagai aplikasi dan games secara mulus, tapi juga mendukung konektivitas yang amat cepat dan akses yang mulus ke konten online dengan teknologi 4G LTE.

Lenovo Vibe P1m 1“Konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup mobile mereka dan Lenovo VIBE P1m terbaru ini benar-benar dioptimalkan untuk konektivitas tanpa harus menguras anggaran. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, konsumen sibuk yang terus berpacu dengan waktu dapat terus aktif dan produktif tanpa harus pusing mencari colokan listrik,” kata Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Adrie menambahkan, “Lenovo VIBE P1m ini merupakan produk pertama di seri VIBE yang dipasarkan dengan menggunakan strategi O2O (Online to Offline), dengan menggandeng Blibli.com sebagai mitra e-commerce dan Indosat sebagai mitra untuk penyediaan layanan 4G LTE nya.”

Lenovo VIBE P1m merupakan smartphone dengan baterai berkapasitas besar 4000mAh sehingga dapat dipakai seharian non-stop serta dilengkapi fungsi pengisian ulang baterai cepat yang membuat pengguna tidak perlu berlama-lama mengisi baterai. VIBE P1m juga juga dilengkapi dengan tombol power saver yang inovatif untuk memperpanjang daya tahan baterai serta kemampuan pengisian OTG, yang memberikan kenyamanan pengguna mereka dapat dengan mudah mengisi baterai aksesoris yang terknoksi ke USB.

Lenovo Vibe P1m 3Untuk mendukung performa yang cepat, Lenovo VIBE P1m mengusung prosesor 64-bit MediaTek™ MT6735P 1.0GHz Quad-Core dan RAM 2GB sehingga pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi, browsing internet dan menonton video streaming pada saat bersamaan.

VIBE P1m juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang mampu menghasilkan foto-foto yang menawan. Pengguna juga tidak perlu khawatir menyimpan file foto atau video dalam jumlah besar karena VIBE P1m memiliki memori internal 16GB yang bisa ditingkatkan lagi melalui slot MicroSD yang dapat memberikan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 32GB.

Layar HD berukuran 5-inci yang cemerlang semakin mengukuhkan VIBE P1m sebagai perangkat bernilai tinggi yang harganya terjangkau. VIBE P1m yang memiliki berat 148gr ini sudah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan saat ini warna yang tersedia adalah Onyx Black.

Lenovo VIBE P1m sudah tersedia di bulan Oktober ini secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 2,099,000,-. Flash Deal di Blibli.com akan dilakukan setiap hari Rabu, mulai 28 Oktober 2015 mulai jam 10.00–15.00WIB, untuk pembelian VIBE P1m dengan menggunakan kartu kredit dari 14 bank terkemuka ditawarkan bunga 0% cicilan, gratis biaya pengiriman ke semua area.

Tersedia program bundling dengan Kartu Perdana Mentari dari Indosat sebesar 6GB untuk jangka waktu tiga bulan dan pulsa Rp.100ribu untuk SMS dan Nelpon ke sesama Indosat atau berlangganan paket Matrix Super Plan 200 selama 24 bulan, pelanggan langsung mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar 200.000  yang dapat dipakai untuk internet, nelpon dan SMS mulai 30 November 2015 di Galeri Indosat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.