Majalah Digital JanganTulalit

The Best 4G Service Provider di Indonesia Untuk Smartfren dari Golden Ring Award 2015

770 0

Smartfren GRA 2 oke

Smartfren secara konsisten terus mengembangkan jaringan 4G LTE Advanced dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat dan stabil hingga 22 kota di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu.

Beberapa kota yang sudah dapat dilayani Smartfren 4G LTE Advanced, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar dan Manado.

Menurut data Q3 2015 dari Open Signal, saat ini jangkauan 4G LTE Smartfren sudah mencapai 78% dan merupakan yang terluas di Indonesia. Sementara secara global, Smartfren menduduki peringkat ke-32 sebagai operator dengan jaringan terluas.

Makanya PT Smartfren Telecom, Tbk yang merupakan operator 4G LTE terluas dalam cakupan jaringan 4G LTE di Indonesia berhasil mengukuhkan posisinya sebagai Operator Selular Terbaik dengan menyabet penghargaan “The Best 4G Service Provider” dalam ajang Indonesia Golden Ring Award 2015, 17 November 2015 lalu di Jakarta.

Tidak hanya jaringan, Smartfren pun melengkapinya dengan merilis sejumlah smartphone Smartfren Andromax 4G LTE dan MiFi 4G LTE. Sejak medio 2015 lalu, tak kurang dari 5 varian Smartfren Andromax 4G LTE telah dirilis Smartfren, mulai dari Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es, dan Andromax R, serta Andromax MiFi 4G LTE M2P, M2Y dan M2S yang dapat diperoleh dengan mudah oleh seluruh konsumen di Galeri Smartfren serta gerai handphone terdekat.

Bahkan untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE lebih cepat, Smartfren juga melakukan kerjasama dengan beberapa pabrikan Smartphone terkemuka seperti Samsung dan Hisense dengan melakukan bandling produk dengan menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

”Penghargaan ini kami dedikasikan kepada konsumen kami yang secara antusias telah menggunakan produk dan layanan Smartfren 4G LTE Advanced sebagai sarana penunjang telekomukasi. Hal ini juga menjadikan kami untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami di masa yang akan datang.,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk.

Untuk semakin memanjakan pelanggan dalam memilih perangkat 4G LTE, Smartfren menawarkan promo menarik lainnya dengan memberikan potongan harga Rp 200 ribu untuk hape Andromax 4G LTE tipe Ec dan Es yang kini dapat dibeli seharga Rp 799.000,-. Pelanggan dapat memilih tipe Andromax sesuai dengan kebutuhannya.

Tak hanya menyediakan berbagai perangkat 4G LTE, sebagai upaya mempercepat penggunaan teknologi 4G LTE di Indonesia, Smartfren meluncurkan promo paket internet “True Unlimited”. Dengan membeli paket internet “True Unlimited”, pelanggan dapat semakin leluasa berselancar di dunia maya karena paket internet “True Unlimited” ini tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan.

Pelanggan pengguna smartphone Andromax 4G LTE tipe apa saja dan Hisense Pureshot dapat menikmati koneksi Smartfren 4G LTE hanya dengan biaya Rp 75.000,- per bulan. Sedangkan pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal Rp 300.000,- per bulan.

Dengan berlangganan paket internet 4G Smartfren “True Unlimited”, pelanggan juga akan mendapatkan GRATIS telepon 10 menit ke operator lain dan GRATIS telepon 1000 menit ke sesama Smartfren. Masa promosi paket internet “True Unlimited” berlaku hingga 30 April 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.