News

Tablet Cerdas Evercoss, Winner Tab S3 Mendukung Dunia Pendidikan

Evercoss 1

EVERCOSS, brand nasional Indonesia mempersembahkan Winner Tab S3. Tablet cerdas berlayar 7inch di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024×600, dan dual-SIM. Selain itu dalam tablet ini disematkan fitur smart access, support OTG dan aplikasi ECBook. Winner Tab S3 di-bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan bahwa “Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. EVERCOSS mempersembahkan perangkat-perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahun dengan mudah,” ungkap Ricky.

Sebagai bukti nyata EVERCOSS untuk mendukung pendidikan, EVERCOSS mempersembahkan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK dapat mendownload buku pelajaran secara gratis. ECBook sudah di pre-installed dalam Winner Tab S3 dan dapat di-download di Playstore.

Lebih lanjut Ricky mengatakan “Dengan hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!”

Sejalan dengan visi EVERCOSS dalam dunia pendidikan Harry K. Nugraha Country Manager Intel Indonesia mengatakan “Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti EVERCOSS, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dunia pendidikan juga menjadi salah satu fokus Intel di Indonesia karena Intel percaya pengintegrasian teknologi dalam proses belajar mengajar merupakan salah satu kunci untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa dalam menyongsong era connected digital economy.” Ujar Harry.

Evercoss 2Keunggulan yang dimiliki prosesor Intel Atom X3 adalah konsumsi daya yang tergolong rendah untuk melaksanakan sejumlah aktivitas (seperti melakukan encoding video). Dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, EVERCOSS Winner Tab S3 bisa memiliki daya tahan lebih baik. Untuk pemakaian normal, tahan sekitar 8 jam-an. Prosesor ini juga memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni 32 bit.

Tablet Cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, Tablet Cerdas secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut. Selanjutnya, jika Anda ingin masuk ke menu musik, cukup menuliskan huruf “M” di layar, huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda.

Winner Tab S3 dapat langsung dipesan di www.mataharimall.com. Pre-order telah dibuka dari tanggal 10 Desember – 20 Desember 2015. “Kami membuka pre-order dengan unit terbatas dan harga spesial Rp. 868.000.- ” ungkap Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss.

“Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh EVERCOSS Winner Tab S3, kami percaya bahwa produk ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang di Indonesia, terutama bagi para pelajar,” kata Hadi Wenas, CEO dari MatahariMall.com. “Sebagai perusahaan e-Commerce B2C lokal terbesar di Indonesia, MatahariMall akan dapat menghadirkan EVERCOSS Winner Tab S3 ke lebih banyak tempat untuk memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan modern di Indonesia, termasuk melalui layanan O2O di eLocker”

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close