Majalah Digital JanganTulalit

Smartfren Perluas Kerjasama dengan Global Brand Vendor

741 0

Pertengahan tahun 2015, Smartfren meluncurkan handset Andromax 4G LTE Q, Qi, Ec, Es, R, dan Andromax 4G LTE MiFi M2Y, M2P dan M2S di bulan September 2015. Tidak hanya Andromax, Smartfren berkomitmen untuk mempercepat penetrasi 4G LTE dengan menggandeng beberapa vendor handset global ternama, antara lain Samsung, Lenovo dan Hisense. Dengan kerjasama ini, layanan Smartfren 4G LTE saat ini tidak hanya dapat dinikmati melalui handset Andromax saja, tetapi juga sudah bisa dinikmati di merek handset global favorit konsumen seperti Samsung, Lenovo, dan Hisense.

Smartfren mendistribusikan produk-produknya di lebih dari 106 Galeri Smartfren dan di distributor-distributor yang menjadi mitra Smartfren.

Hingga saat ini pengguna layanan Smartfren 4G LTE mencapai satu juta pelanggan dengan 13 juta total pelanggan. Dari sisi layanan, Smartfren meluncurkan Kartu Internet 4G LTE Smartfren dan paket layanan internet True Unlimited. Kartu Internet 4G LTE yang dapat digunakan pada perangkat 4G LTE yang memiliki jaringan Band 5 (FDD 850 Mhz) dan Band 40 (TDD 2300 Mhz). Kartu ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin merasakan koneksi data LTE Smartfren dengan perangkat non-Andromax.

Pabrik Hisense 2Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan Kartu Internet 4G LTE ini untuk sementara hanya bisa didapatkan di Galeri Smartfren dengan harga perdana Rp 25 ribu dan akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB dan bonus isi ulang hingga 6 GB dengan minimal isi ulang 20 ribu. Dengan menggunakan Kartu Internet 4G LTE Smartfren, pelanggan tidak perlu repot lagi untuk beli/registrasi paket data karena secara otomatis isi ulang akan langsung diubah menjadi kuota internet.

Khusus untuk Andromax MiFi 4G LTE, Smartfren membandrol harganya untuk saat ini Rp 299.000,- dengan bonus free data 4,5 GB yang berlaku selama 7 hari. Keuntungan menggunakan Andromax MiFi ini, konsumen dapat terhubung ke jaringan 4G tanpa harus mengganti smartphone, serta bisa berbagi koneksi internet ke banyak perangkat. Sangat terjangkau dari sisi harga dan mudah dari sisi penggunaannya.

Selain itu, Smartfren memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es, Hisense Pureshot 5” & 5,5” dapat menikmati layanan internet Smartfren 4G LTE True Unlimited dengan membeli paket layanan dengan harga khusus Rp 75 ribu. Paket ini dapat dibeli melalui aplikasi My Smartfren di Android atau website my.smartfren.com. Harga promo ini berlaku sampai akhir April 2016. Paket True Unlimited ini merupakan paket internet pertama di Indonesia yang memberikan kecepatan internet full speed dan tanpa kuota. Dengan paket ini akan membuat pelanggan dapat dengan lancar menikmati streaming video di Youtube atau pun Netflix.