Majalah Digital JanganTulalit

Microsoft Hadirkan Nokia 222  dan Nokia 230 Dual SIM untuk meningkatkan konektivitas

2.86K 0

Nokia-222-Dual-SIM-dan-Nokia-230-Dual-SIM ok Microsoft  menghadirkan Nokia 222 Dual SIM. Feature phone ini dilengkapi dengan konektivitas internet untuk membantu lebih banyak orang terhubung ke internet. Henpon ini juga didesain untuk mengambil dan membagikan kegiatan sehari-hari dengan cara yang baru.

Nokia 222 Dual SIM mempermudah akses pengguna henpon untuk memasuki dunia mobile pertama melalui layanan seperti Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather. Henpon ini dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel dan aplikasi seperti GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter yang membantu penggunanya untuk tetap terhubungdan membagikan momen penting mereka dengan teman dan keluarga.

Untuk hiburan dan music on-the-go, Nokia 222 Dual SIM dilengkapi juga dengan FM Radio, MP3, dan pemutar video. Ditambah dengan satu permainan Gameloft gratis setiap bulan selama setahun yang membuat Anda tetap bisa bermain game yang banyak digemari seperti Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3 dimana pun Anda berada.

Senter built-in, Bluetooth 3.0, dan audio untuk headphones menjadikan Nokia 222 Dual SIM henpon yang cocok menjadi henpon pertama dan perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet. Nokia 222 Dual SIM juga memungkinkan memory card hingga 32 GB dan waktu bicara hingga 20 jam. Nokia 222 Dual SIM tersedia dalam warna hitam dan putih di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp 570.000.

Nokia-222-Dual-SIM-dan-Nokia-230-Dual-SIM okeSementara Microsoft Nokia 230 Dual SIM pun kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 750.000. Henpon ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED,  mempermudah Anda untuk mengambil fotoselfieyang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet.  Harganya yang terjangkau memungkinkanlebih banyak orang melakukan hal hebat  dengan layar sebesar 2.8” dan baterai yang tahan lama. Henpon ini sangat tepat sebagai henpon pertama, maupun sebagai perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet.

Mengambil dan membagikan foto selfieberkualitas terbaik dengan kamera depan 2MP dengan lampu flash LED dan fitur koneksi internet. Melihat foto, memutar video, dan bermain game dengan lebih menyenangkan melalui layar sebesar 2.8” Termasuk mengakses konten web populer dengan Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.

Untuk musik dan hiburan lainnya,pilihan built in FM Radio, atau MP3 dan pemutar video dapat dinikmati secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset. Menyimpan lagu, foto, dan video dalam satu tempat, dengan dukunganmemory cardeksternal hingga 32GB. Bahkan dengan baterai yang tahan lama membuat Anda selalu terhubung, dengan waktu bicara hingga 23 jam.

Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft memberi membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar,Hal ini  sesuai dengan visi nya untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya. Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp. 750.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.