Kilas HenponNews

Andromax R2 Smartphone Ergonomis dengan Body Tipis

Smartfren Andromax R2 okAndromax R2 merupakan kelanjutan dari Type Andromax sebelumnya Andromax R yang merupakan henpon dengan jaringan 4G LTE. Amdromax R2 merupakan henpon pintar yang dirancang untukmemebuhi kebutuhan masyarakat akan henpon pintar dengan fitur yang mumpuni.Tentunya dengan penampilan desain yang stylish dan penampilan yang premium dan tangguh dengan metal frame.

Andromax R2 memiliki desain yang ergonomis, sehingga terasa nyaman saat digenggam serta dibekali oleh dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Andromax R2 menggunakan prosesor Snapdragon 415 Octacore dengan RAM sebesar 2 GB, dengan demikian dipastikan henpon pintar ini memiliki kinerja yang baik. Bagi para pecinta fotografi dan selfie, fitur kameranya sangat memanjakan penggunanya. Berbekal kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan dual LED Flash  serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash

Fitur lainnya yang menarik adalah gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai ramai. Tak hanya itu, R2 juga memiliki layar HD High definition beruluran 5 inch dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar hingga m,enjadikan henpon ini terlindung secara baik.

Hal yang paling gress adalah henpon ini sudah memiliki fitur VoLTE dan pastinya juga sudah memiliki koneksi internat cepat dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advance. Dengan demikian para pengguna bisa menikmatiu koneksi internet berkecepatan tinggi yang bisa digunakan untuk urusan pekerjaan maupun memenuhi gaya hidup. (Untuk lebih detilnya Tunggu Overview yang akan kami lakukan berikutnya di majalah digital Jangantulalit)

Spesifikasi dari Andromax R2

Model  : Smarffren Andromax I5 / Andromax R2

Produsen : Hisense

Dimensi : 142,4  X 70,6 7,7 mm

Memori : Internal  16 GB  dengan RAM 2 GB Eksternal  : mendukung hingga 32 GB

Koneksitas : WiFi, Bluetooth, GPS, Konector dan Micro USB.

Tampilan layar : 5.0 IPS + OGS LCD Displai dengan HD Resolusi 720 X 1280 dengan  Dragon Trial Glass.

Jaringan : Dual On Smartfren 4G LTE + GSM Dual SIM Card

Prosesor : Snapdragon  415 Octa Core 1,4 GHz Cortex A53

GPU  :  Adreno 405

Sistemn Operasi  :  Android 5 Lolipop

Chipset  :  Qualcomm MSM8929

Kamera  : Kamera Urama 13 MP,  AF BSI Flash dual LED. Kamera depan 5 MP FF wide angle juga memiliki  LED  Flash

Audio/ Vodeo  : Audio : Dolby Audio  Enhancer. Video : Full HD Video Recording dan Playback Suport

Baterai : Non Removable Baterai Li-ion 2320 mAH

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close