GadgetNews

Acer Aspire E5-473 Kinerja Powerful Dengan Desain  Colorful

Acer Aspire E5-473 komplitSaat ini computer sudah menjadi hal yang mutlak dimiliki oleh setiap manusia modern, betapa tidak banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan dan dikerjakan lebih cepat ketimbang tak menggunakan computer. Apalagi saat ini diera digital, bukan saja sekedar mengetik, tap[I juga dengan computer kita bisa terhubung ke dunia maya yang begitu luas dan tanpa batas.

Nah ini nih ada produk computer ju=injing yang biasa disebut laptop atau notebook. Laptop keluaran dari Acer ini bernama Acer Aspire E5-473. Ada dua keunggulan yang ditawarkan pada laptop ini diantaranya memiliki kinerja yang cukup oke dan sekaligus memiliki desain dan penampilan yang begitu colorfull dengan Harmonized Textile Cover with Colorful Interior Colors.

Disebut Hi Performance karena dipersenjatai oleh  New Intel® 5th Gen Processor (Broadwell) &Dedicated NVIDIA® GeForce® 920M/940M with 2GB DDR3 VRAM. Dirambah juga dengan Acer True Harmony, Acer Bluelight Shield & Power-Off USB Charging. Bikin Laptop ini bisa memberikan bantuan maksimal kepada penggunanya.

Tidak seperti kebanyakan laptop lainnya yang terlihat kaku dan memiliki pilihan warna yang terbatas, Acer Aspire E5-473 hadir dengan desain yang unik.Cover luar Aspire E5-473 memiliki corak tekstil dengan polaFine Linen yang menghadirkan kesanelegan dan nyaman untuk disentuh.

Laptop ini hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Cotton White, Charcoal Grey, Ocean Blue, Denim Blue, Coral Pink, & Tropical Yellow pada interiornya, cocok an warna Aspire E5-473 dengan kepribadian mu yang modis dan dinamis untuk menemani kamu melewati kegiatan perkuliahan, produktivitas di dalam kantor atau bahkan untuk bermain game.

Acer Aspire E5-473. 2 okSeperti dijelaskan dibagian awal tulisan, dibalik desain yang stylish, Aspire E5-473 menyimpan performa tangguh untuk mendukung segala aktivitas kamu. Dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel® 5th Gen Broadwell yang lengkap mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7 yang merupakan kombinasi sempurna antara performa prosesor yang kencang namun tetap hemat daya.

Selain itu, Aspire E5-473 juga dilengkapi dengan graphic processing unit NVIDIA® GeForce® 920M/940M dengan dedicated memory sebesar 2GB DDR3 yang mampu menjalankan game yang memiliki grafis tinggi dengan lancar.

Disamping dua keunggulan utama, untuk kamu yang suka mendengarkan music atau menonton film di notebook, Aspire E5-473 dilengkapi dengan teknolog iAcer True Harmony. Perpaduan harmoni antara hardware dan software pada Aspire E5-473 memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass yang lebih mendalam, dan memiliki distorsi suara yang lebih kecil sehingga membawa pengalaman hiburan kamu ketingkat yang lebih tinggi.

Nah jika mata kamu cepat lelah saat mlototin layar laptop dalam waktu yang cukup lama, hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Aspire E5-473. Dengan teknologi Acer Bluelight Shield, emisi cahaya biru dari layar LCD akan berkurang sehingga efek Computer Vision Syndrome seperti mata cepat lelah dan kering dapat dikurangi.

Aspire E5-473 kini menghadirkan dua port USB 3.0 yang salah satu port-nya memiliki fitur Power-Off USB Charging yang memungkinkan kamu untuk melakukan charging gadget tanpa harus menyalakan laptop. Jadi dengan Aspire E5-473, kamu memiliki notebook yang powerful untuk produktivitas sehari-hari sekaligus power bank yang besar untuk charging  gadget  kamu.

Spesifikasi Aspira E 5473

Size Dimension 343 (W) x 245 (D) x 24.9 (H) mm
Weight 2.1 kg
Battery Battery life Up to 5 hours
Capacity 37 Wh, 4-cell Li-ion
Processing CPU ·        4th Gen Intel® CoreTM i3-4005U processor (3 MB L3 cache, 1.70 GHz)

·        5th Gen Intel® CoreTM i5-5200U processor (3 MB L3 cache, 2.2 GHz with Turbo Boost up to 2.7 GHz)

·        5th Gen Intel® CoreTM i7-5500U processor (4 MB L3 cache, 2.4 GHz with Turbo Boost up to 3.0 GHz)

GPU ·        Intel® HD Graphics 4400

·        NVIDIA® GeForce® 920M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM

·        NVIDIA® GeForce® 940M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM

RAM 2GB/4GB DDR3 Upgradeable up to 16GB usingtwo soDIMM modules
HDD 500GB/1TB
Imaging Camera Acer Crystal Eye HD Webcam with 1280×720 resolution & 720p HD video recording
Screen Display 14″ HD 1366 x 768, Acer BluelightShield™ LED-backlit TFT LCD
Touch technology
Connectivity Wi-Fi Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n Wireless LAN
Bluetooth Bluetooth® 4.0
LAN Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready
Input/Output USB 2x USB 3.0 port (One support Power-Off Charging)

1x USB 2.0 port

Audio ·        Combo Audio Jack

·        1x Built-In Digital Microphone

·        2x speaker (Stereo)

·        Skype Certified & Acer TrueHarmony High Performance Audio System

VGA 1x External Display (VGA) port
HDMI 1x HDMI® port with HDCP support
Ethernet 1x Ethernet (RJ-45) port
Other ·        DC-in Jack for AC Adapter

·        Kensington Lock Slot

Sensor Sensor Accelerometer (G-Sensor)
Expansion SD Card Reader Yes
DVD-ROM 8X DVD-Super Multi double-layer drive (M-DISC ReadyTM Drive)
Operating System Version Linux/Windows 8.1/Windows 10
Color Exterior Black with Harmonized Textile Cover
Interior Cotton White, Charcoal Grey, Ocean Blue, Denim Blue, Coral Pink, & Tropical Yellow
Options Accessories Carrying Bag

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button