News

Telkomsel Hadirkan BlackBerry Q10

Telkomsel meluncurkan gadget sensasional BlackBerry Q10, program bundling resmi dengan BlackBerry di Indonesia. BlackBerry Q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 seperti halnya BlackBerry Z10, dimana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS), melainkan cukup melakukan aktivasi paket data TELKOMSELFlash melalui *363# yang didukung oleh jaringan terluas dengan kualitas terbaik dari Telkomsel, dengan kecepatan akses data hingga 14,4 Mbps.

Telkomsel Luncurkan BlackBerry Q10_3 okBlackBerry Q10 adalah BlackBerry dengan keypad qwerty terbaru yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, terutama dari kalangan profesional yang membutuhkan device untuk mempermudah pekerjaannya secara mobile sekaligus sebagai alat hiburan dan bersosialisasi.

Selain memberikan kemudahan dalam pengelolaaan pekerjaan melalui email dan messaging, BlackBerry Q10 juga dilengkapi dengan beragam fitur hiburan dan permainan dari ratusan bahkan ribuan aplikasi yang dapat diunduh melalui BlackBerry World, sehingga semakin  menambah daya tarik smartphone hybrid ini.

Antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Q10 ini cukup tinggi. Selama masa pre-order online tersebut, Telkomsel juga memberikan berbagai program menarik berupa paket data fantastis untuk kartuHalo maupun simPATI hingga 12 GB untuk 6 bulan, dan  gratis cicilan bulan pertama dari program cicilan 0% selama 12 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA. Bahkan sebagai bentuk reward bagi pelanggan kartuHalo yang memiliki TELKOMSELpoin, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 700.000,- melalui penukaran 500 poin.

Head of Strategic Marketing Group Ririn Widaryani mengungkapkan, “Kami yakin BlackBerry Q10 ini akan menuai sukses dengan berbagai fitur mutakhirnya. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pre-order baik secara online maupun offline. Untuk melakukan transaksi online, kami berkolaborasi dengan www.erafone.com, www.blibli.com dan www.tokone.com. Ketiga penyelenggara e-commerce ini mendapatkan full support penyediaan BlackBerry Q10 bergaransi resmi dari 2 distributor smartphone terpercaya di Tanah Air, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM).”

Pelanggan yang melakukan pre-order online akan mulai mendapatkan BlackBerry-nya ditanggal 25 Juni 2013. Sedangkan untuk pelanggan lama kartuHalo dan paket simPATI,  BlackBerry Q10 akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan, tanpa perlu mengantri. Dan mulai tanggal 27 Juni 2013 nanti, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel, seperti BlackBerry Store, Erafone Store, Best Denki, Welcomm Shop dan beberapa channel  lainnya. Adapun di beberapa store Lotte Mart tersedia promo spesial dengan potongan harga hingga Rp 1 juta dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Head of Marketing Communications Group Irlamsyah Syam menambahkan, “kami juga akan mengadakan roadshow BlackBerry Q10 di 3 kota, yaitu Surabaya pada 28-30 Juni 2013 di Ciputra Mall, 01-07 Juli 2013 di Bandung (Trans Studio Mall) dan Makasar (Mal Ratu Indah). Selama periode 28-30 Juni 2013 ini pelanggan juga bisa mendapatkan beragam promo menarik seperti discount hingga 1 juta rupiah, gratis data hingga 2 GB per bulan selama 3 bulan,

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button