Majalah Digital JanganTulalit

Huawei Indonesia mensponsori Film Batman Vs Superman

952 0

HUawei Batman Vs SupermanHuawei Indonesia bekerjasama dengan film blockbuster, Bantman Vs Superman : Dawn of Justice, melakukan kampanye selama 3 minggu. Pada kesempatan ini Huawei memberikan kesempatan bagi meeka yang membeli beberapa produk smartphone Huawei untuk memperoleh barang barang ekslusif yang berhuungan dengan film Batman Vs Superman, seperti phone case, kaos, flash dish, label tas, lanyard dan notebook.

Alasan kuat yang menjadikan Huawei mensponsori Film ini adalah karena kedua karakter film yang ada di film ini menjadi representasi dari produk produk yang dikeluarkan oleh Huawei diantara nya tokoh Superman yang melambangkan kekuatan dengan julukan the man of steel, dan Batman yang melambangkan kecanggihan teknologi yang dimilikinya yang dijuluki the Dark Knight.

Hal ini diungkapkan oleh Johnson Ma selaku Country Director Huawei Device Indonesia, ” Kami sangat senang mengumumkan dukungan sponsor kami kepada Warner Bros dalam peluncuran film layar emas yang telah ditunggu tunggu, Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Kedua karakter pahlawan ini mewakili kekuatan dan kecanggihan dari smartphone kami guna menuju dunia yang terkoneksi lebih baik seperti permintaan konsumen”

Di sisi lainnya Melalui sponsor ini Huawei berkesempatan memamerkan portofolio produknya kepada jutaan pecinta film diseluruh Indonesia. seperti henpon pintar Huawei P8lite yang memiliki fitur-fitur yang powerful dan hi-tech yang terinspirasi dari karakter Batman dan Superman. P8lite memiliki desain yang indah dan dibekali denga kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang sempurna untuk pengambilan selfie. Fitur time lapse untuk memudahkan pengaturan video. Disamping itu juga bisa menikmati musik berkat ruang suara yang lebih besar dan terintegrasi, sistem frekuensi ganda serta HDR noise reduction yang dapat menghasilkan suara yang lebih jelas dan tajam.

Senada dengan Johnson Ma, Henry Shu selaku Chief Operational Huawei South Pasific, ” Karakter kiat yang dimiliki oleh Superman dan Batman menginspirasi generasi muda di Indonesia, dimana kedua karakter ini memiliki banyak kesamaan  nilai dengan Huawei People yakni powerful dan hi-Tech. Seperti kecanggihan teknologi Kirin, Fingger Print Scanner dan teknologi kualitas dan daya baterai yang kuat. Melalui dukungan sponsor ini, Huaweoi akan memberikan gift box ekslusif untuk setiap pembelian beberapa produk, seperti Huawei G8, Huawe P8lite, dan Honor 4C.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.