News

Migme hadirkan virtual gift untuk berinteraksi dengan artis idola

migme oke

Berbeda dengan social media lainnya, pengguna migme tidak hanya bisa berinteraksi melalui komentar, like atau share mereka bisa menghadiahi idola mereka melalui virtual gift. migme, aplikasi sosial hiburan, mengajak penggunanya untuk memberikan dukungan kepada 2 artis idola, Bella Shofie dan Rinni Idol Wulandari, melalui virtual gift untuk memperebutkan gelar artis migme populer minggu ini.

Internet dan social media paling jago mengipasi perbedaan pendapat. Mulai dari soal serius macam debat KPK, Ahok dan hak angket hingga perbedaan warna baju biru versus white-gold yang menghebohkan itu. Tagar #thedress menjadi trending topik sepanjang akhir pekan kemarin.

Tidak mau kalah dengan riuh rendah debat netizen mengenai warna baju Caitlin McNeill itu, pengguna migme, social entertainment platform pun dibuat berbeda pendapat soal artis sinetron Bella Shofie dan penyanyi Rinni Wulandari.

Dalam acara Playdate with Celebs yang diselenggarakan migme di Locanda, Jakarta, beberapa waktu lalu, penyanyi Bobby Antonio tampak duduk diapit kedua wanita cantik itu. Foto mereka duduk bertiga pun beredar meluas dan berhasil membagi pendapat tajam para pengguna akun migme untuk memilih Bella atau Rinni yang dapat diakses melalui link http://mig.me/u/indo_komunitas/post/201140447-1425182146636

Mereka terbelah dua. Yang memilih kecantikan si lembut Bella yang populer dalam sinetron “Security 66” berada di #teamgold. Sementara pendukung penyanyi sexy yang popular dengan single “Oh Baby” menjadi pendukung #teamblue.

Berbeda dengan social media lainnya, pengguna migme tidak hanya bisa berinteraksi melalui komentar, like atau share mereka bisa menghadiahi idola mereka melalui virtual gift. Jadilah Bella dihujani gift mawar emas sebanyak 3.508 sementara Rinni mendapat gift mawar biru sebanyak 3.143 sampai dengan hari Senin, 2 Maret 2015.

Siapa yang jadi pemenang dalam kompetisi ketat memperebutkan gelar artis migme paling populer minggu ini, bisa dilihat di www.mig.me Bella Shofiedengan tagar #thedress

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button