Majalah Digital JanganTulalit

Kopdar Nasional Kofipon Heboh, Meriah dan mengakrabkan Anggotanya

1.87K 0

Kofipon 1 okeKOFIPON sebuah komunitas fotografi ponsel mengadakan KOPDAR Nasional tanggal 9 dan 10 April 2016 di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan Jawa Timur. Hampir separuh Chapter yang ada di tanah Ibu pertiwi ini menghadiri KOPDAR Nasional kali ini. Diantaranya adalah Chapter Jabodetabek, Chapter Palembang, Chapter Jogyakarta, Chapter  Jawa Tengah, Chapter Jatim, dan Chapter  Makasar. Bahkan Chapter yang akan dibentuk dari Kalimantan  menyempatkan hadir dan bergabung di acara ini. Semoga di KOPDAR tahun depan Chapter Medan, Chapter Padang, Chapter Riau, bisa turut bergabung dan hadir di pertemuan akbar ini.

Acara yang dibuat semeriah mungkin dan dilakukan sangat akrab ini, disi dengan berbagai aktifitas dan kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi para peserta KOPDAR kali ini, diantaranya ada Workshop, Hunting bersama, dengan banyak tema dan berbagai aliran fotografi seperti, foto still Life, Foto Model, Foto satwa, Foto Makanan Tradisional, bahkan sampai ke Steel Wool yakni pemotretan dengan memmanfaatkan api dan keterampilan fotografi yang bikin hasil foto sangat luar biasa.

Banyak kegiatan yang membuat kami bisa merasa nyaman saat melakukan KOPDAR Nasional KOFIPON kali ini. rata rata peserta memberikan respon yang positif, sepeti diungkapkan oleh Nia Chairunnisha sebagai salah satu pengurus dari Chapter Jabodetabek “kegiatan ini menyenangkan dan berlangsung dengan keakraban tingkat tinggi, dan kami berterima kasih kepada pihak tuan Rumah yakni KOFIPON Jawa Timur yang telah menjamu dan memberikan fasilitas kepada seluruh peserta yang hadir di KOPDAR Nasional KOFIPON ini”

Tak kalah serunya pernyataan dari perwakilan KOFIPON Palembang Nanda Dadidud sebagai  anggota KOFIPON yang sangat rajin hadir di setiap Kopdar Nasional Kofipon ini menyatakan “kami sangat senang bisa hadir di acara Kopdar Nasional Kofipon ini, adalah KOPDAR Nasional Ke 4 yang saya ikuti. Hal yang saya paling rasakan dengan menghadiri kopdar ini adalah, saudara dan sahabat saya menjadi semakin banyak” imbuh Nanda di sela sela aktifitas lomba foto yang diadakan oleh panitia.

Kofipon 2 okeHal yang membedakan KOPDAR Nasional kali ini dengan sebelumnya adalah tak adanya kegiatan pameran foto, namun sebagai gantinya Panitia mengadakan workshop yang tentunya bisa memberikan pengetahuan dan ilmu bagi para peserta yang hoby melakukan aktifitas fotografi dengan menggunakan kamera henpon. Salah satunya kehadiran Mas Ulez Hulaesuddin sebagai Head of Digital Marketing Huawei Indonesia yang memberikan banyak pengetahuan seputar keunggulan, teknologi, dan Fotur fotografi yang dimiliki beberapa produk smartphone Huawei.

di acara KOPDAR Nasional ini juga kehadiran tamu dari Komunitas Smartfren Jawa Timur yang memiliki kesamaan visi yakni memberikan edukasi dan informasi seputar produk Smartfren, 4G LTE smartfren dan aktifitas dari generasi 4G. kedepannya tak tertutup kemungkinan bisa melakukan kerjasama dan kegiatan bersama antara kofipon dan Komunitas Snartfren ini.

Sementara itu Majalah digital Jangantulalit dan media Online jangantulalit.com selain menjadi media partner di acara KOPDAR Nasional Kofipon ini, Majalah digital jangantulalit juga memberikan berbagai info yang bermanfaat pada saat acara Workshop seperti menjelaskan berbagai keunggulan kamera henpon saat ini, disamping bukan saja bagus dan baik secara hardwere yakni lena dan kehandalan smartphone, tapi juga memberikan banyak contoh contoh hasil fotografi yang pernah dimuat disalah satu rubrik andalannya yakni lensa Henpon.

Akhirnya kesuksesan acara ini tak mungkin tercapai tanpa dukungan dan sponsor dari berbagai fihak, dianataranya Huawei, Smartfren, XL, dan DelCell. Mereka tentunya memberikan suporting dana kegiatan hingga kegiatan acara KOPDAR Nasional Kofipon ini terselanggara. Panitia KOPDAR Nasional menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas duki=ungan dan suportingnya. Semoga KOPDAR Nasional KOfipon ke 5tahun depan dapat terlaksana di kita lain dan memberikan  nuansa yang lain dari yang KOPDAR Nasional ke 4

poster KOPDAR KOFIPON for website

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.