News

Indosat bagikan tiket Gratis Konser METALLICA Live in Jakarta

Memberikan apresiasi kepada penggemar musik beraliran keras dan melepas kangen para fan base di Indonesia, Indosat mendukung dan mensponsori konser group band METALLICA melalui brand Indosat IM3 yang digelar hari ini (25/8) di Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta.Tadi malam

Indosat IM3 sebagai salah satu sponsor utama konser Metallica ini  memberikan apresiasi kepada pelanggan yang  menjadi penggemar group band Metallica  sebagai group band cadas yang memiliki fan base terbesar di Indonesia, dengan memberikan  100 tiket GRATIS hanya dengan melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 50.000 dan melakukan registrasi serta membuat kepanjangan dari METALLICA di www.murahituIM3.com/IM3tallica. 100 pemenang tiket GRATIS diumumkan melalui email dan SMS pada tanggal 22 – 23 Agustus 2013.

“Dengan mendukung dan mensponsori acara ini kami berharap para pelanggan Indosat khususnya yang menjadi fan base Metallica dapat melepas kangen dengan group band kesayangannya, sekaligus memberikan  pengalaman terbaik  bagi pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari Indosat IM3,” demikian disampaikan oleh Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Metallica yang berdiri pada tahun 1981 di Los Angeles, Amerika Serikat adalah salah satu group musik beraliran metal yang sangat terkenal dan memberikan pengaruh yang begitu besar terhadap perkembangan musik di dunia. Group ini merajai pentas musik keras dunia ini pada era tahun 80 hingga 90an, dimana pada saat itu musik keras merupakan aliran yang memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia. Group band keras Metallica yang melegenda ini pernah menyambangi Jakarta untuk konser pertamanya di Indonesia pada tahun 1993.

Guna memberikan kenyamanan dan akses internet, Indosat juga menyediakan  akses internet Super WiFi di lokasi acara untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi serta memanfaatkan layanan data seperti melakukan update status dan upload foto-foto konser Metallica Live in Jakarta.

Program IM3 SMS SUKA-SUKA memberikan keuntungan GRATIS SMS SesukaMu ke semua operator setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  Pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket lain berupa GRATIS NGOBROL 24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, GRATIS Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan.  Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#. Program IM3 SMS SUKA-SUKA berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun prabayar baru, bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik : SMS SUKASUKA dan kirim SMS ke 123.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button