News

Smartfren Andromax A Henpon 4G Murah Meriah

Andromax A okAnda sedang mengidam-idamkan untuk membeli henpon 4G/LTE namun terbentur dengan budget Anda yang terbatas? Jangan khawatir, Smartfren sudah menyiapkan henpon dengan  koneksi 4G/LTE yang ciamik dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp.649.000; saja.

Henpon yang dinamakan Smartfren Andromax A ini memiliki desain yang mengesankan yang simple dan minimalis dengan lekukan di setiap sudutnya membuat perangkat ini cukup nyaman untuk digenggam. Dan kesan ringan, didapat di henpon ini dikarenakan menggunakan casing berbahan plastik.  Ditambah lagi, pada bagian casingnya menggunakan bahan plastik matte yang tidak licin atau kesat di genggaman tangan Anda.

Henpon ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480×854 piksel dengan kerapatan layar ~218 ppi, memancarkan 16 juta spektrum warna  dan layarnya berjenis kapasitif, dan multitouch. Dan layarnya dilengkapi dengan teknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement) buatan Qualcomm, yang memungkinkan Anda untuk tetap  dapat menikmati berbagai tampilan di layar meskipun Anda menggunakan henpon di bawah paparan terik matahari sekalipun.  Sayangnya, henpon ini belum dibekali dengan pelindung layar  semacam Gorilla Glass untuk mengurangi resiko gores, namun toh Anda bisa membelinya eceran secara terpisah di toko.

Selain itu  Smartfren Andromax A dilengkapi dengan  Smart Screen Feature yang merupakan fitur unik yang memudahkan Anda untuk membuat beragam pintasan  ke aplikasi tertentu. Misalnya, ada beberapa kode khusus yang bisa Anda input di Smart Screen Feature  seperti pola huruf “M”  pada layar untuk membuka aplikasi Musik. Dan untuk mengetahui kode lainnya, Anda cukup membuka Menu> Setting> Gestures.

Beralih ke koneksi, henpon yang mampu membaca Dual SIM card ini mendukung koneksi 2G (EDGE),  EVDO, dan juga koneksi internet cepat 4G LTE. Smartfren Andromax A juga dilengkapi teknologi Voice Over LTE (VoLTE). Teknologi ini memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan audio dan video melalui jaringan seluler dengan kualitas suara HD dan kualitas video lebih jernih, dan mulus. Dengan VoLTE, di saat Anda menelepon pun, Anda bisa berbarengan mendownload,  dan browsing dengan kecepatan yang stabil. Selain itu, sebagai alternatif  koneksi lainnya, henpon ini dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0,  GPS, A-GPS, dan MicroUSB v2.0.

Dan jika Anda membeli Smartfren Andromax A dalam masa promosi yang berlangsung  mulai 3 Agustus 2016,  akan diberikan bonus2GB kuota + 6GB internet malam + 10 menit call + 100 SMS gratis. Bonus fantastis itu akan langsung diberikan setelah pelanggan melakukan top up atau pengisian ulang pulsa minimal sebesar Rp.10.000. Anda bisa melihat ketentuan dan informasinya lebih lanjut di website resmi Smartfren di tautan http://www.smartfren.com/id/andromax-a/.

Perihal kinerja, henpon yang menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop ini mengandalkan processor  quad core Qualcomm Snapdragon 210 dengan clock speed 1,1 GHz Cortex A7, dipadukan dengan besaran RAM 1GB, memori internal 8GB dan support penyimpanan memori eksternal melaAndromax A 2lui MicroSD up to 32GB. Sementara itu, untuk olah grafisnya, Smartfren Andromax A  mengandalkan GPU Adreno 304 untuk menampilkan kualitas visual yang mantap dan bisa dihandalkan untuk menjalankan game-game dengan kualitas grafis berat seperti Need For Speed, dan Sniper 3D.

Untuk mengukur kinerja processor dan GPU dari Smartfren Andromax A, Jangan Tulalit menggunakan aplikasi benchmarking Antutu Benchmark v6.1.4, dan untuk mengetahui hasil pengukuran kualitas grafis yang ditampilkan di henpon ini kami menggunakan NenaMark 2. Dengan pengukuran Antutu Benchmarck, diketahui bahwa henpon ini memperoleh skor 17122 , sedangkan dengan NenaMark 2, Smartfren Andromax A berhasil memperoleh skor 41,9fps (frame per second). Cukup memadai untuk memutar video, klip, ataupun memainkan game yang berformat grafis rumit.

Di sektor fotografi, Smartfren Andromax A dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang beresolusi 5MP, dan dilengkapi dengan beragam settingan kamera standard  untuk memaksimalkan hasil foto, seperti misalnya LED Flash, Autofocus, panorama mode, dan HDR. Fitur kameranya dapat digunakan juga sebagai perekam video dengan kualitas resolusi 720p@30fps. (YOKE)

SPESIFIKASI

Jaringan               : 2G (EDGE)/EVDO/ 4G LTE  (Dual SIM Card-  SIM 1 Locked 4G LTE Smartfren / SIM 2

GSM, dual stand by)

Layar                     : HD  4,5 inci 480×854 piksel,  kerapatan layar ~218 ppi, 16M colors,capacitive

Memori                 : memori internal 8GB,RAM 1GB, MicroSD up to 32GB

Processor            : Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7

Koneksi                : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,WiFi hotspot,Bluetooth v4.0, GPS,MicroUSB v2.0, USB

OS                          : OS Android v5.1.1 Lollipop

GPU                       : Adreno 304

Kamera                 : Kamera depan 5MP, Kamera belakang  5MP

Baterai                  : Removable Lithium Ion battery 1.950 mAh

Fitur                       : SVI Qualcomm, Alert types Vibration, MP3, WAV eAAC+Player, MP4/WMV/H.264

player, Recording, Sensors Accelerometer, proximity, Fitur VoLTE, Fitur Dolby Digital

Audio Plus, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,Browser , HTML5,

Photo/video Editor, document viewers.

Harga                    : Rp. 649.000;  (Harga sudah termsuk PPN)      (YOKE)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close