News

Telkomsel Hadirkan LOOP 3X3 Competition di Banten Series

LOOP3x3_Banten-2 okTelkomsel mendukung gelaran kompetisi basket pelajar SMA seluruh nusantara, DBL (Development Basketball League) Banten series 2016 yang kini hadir kembali di kota Tangerang dan berlangsung dari tanggal 29 Juli sd 6 Agustus 2016.

Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan menggelar ajang LOOP 3X3 Competition yang merupakan event LOOP tahun ke empat yang diadakan secara berturut turut oleh Telkomsel. DBL dan 3×3 Competition kali ini digelar di GOR Dimyati Tangerang dan diikuti sekitar 1500 pelajar seluruh Banten yang  berkompetisi untuk meraih tiket menuju Final di kota Surabaya.

DBL merupakan sebuah kegiatan yang mengusung konsep Student Athlete, dengan mengusung semangat bertanding basket setara seperti mengenyam pendidikan di sekolah. Kegiatan yang untuk pertama kali menggunakan konsep tersebut telah diselenggarakan sejak tahun 2004.

Selain Kota Tangerang, DBL juga  akan digelar di 25 kota yang tersebar di 22 Provinsi di seluruh  Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Aceh,  Lampung, Medan, Padang, Manado, Makasar, Kupang, Jaya Pura dan kota-kota lainnya.

General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean, mengatakan “Telkomsel kembali hadir mendukung pelaksanaan DBL 2016 di yang kali ini dilaksanakan di Kota Tangerang karena memiliki kesamaan tujuan yaitu menyediakan wadah untuk pengembangan potensi positif anak muda, khususnya mereka yang berada di tingkat Sekolah Menengah Umum. Selain musik, kegiatan olah raga seperti kompetisi bola basket antar sekolah ini menjadi sarana yang tepat bagi Telkomsel untuk mendorong aktifitas positif sekaligus mendekatkan produk LOOP kepada anak muda khususnya dalam pemenuhan kebutuhan solusi komunikasi dan mobile internet.”

LOOP3x3_Banten-1 okUntuk ajang LOOP 3X3 Competition sendiri diikuti 32 tim dari tiap kotanya dan merupakan penyelenggaraan yang ke 4 sejak bergulirnya DBL. Dimana 16 Tim Putra dan 16 Tim Putri akan bertanding dengan skema 3 lawan 3 untuk memperebutkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk bertanding di ajang LOOP 3X3 National Championship yang akan mempertemukan para Tim Juara dari 25 kota. Pemenang tingkat nasional ini nantinya akan mendapatkan hadiah liburan ke Jepang beserta uang saku.

“Semangat para pelajar untuk berkompetisi melalui olahraga ini sejalan dengan karakter brand LOOP yang mengedepankan jiwa muda yang dinamis, aktif dan kreatif. Dengan event ini diharapkan Telkomsel bisa mengakomodir potensi komunitas dan semangat jiwa muda para pelajar melalui Brand LOOP yang sudah dikenal sebagai produknya anak muda” tegas Ricky.

Sejalan dengan euphoria olahraga basket dikalangan anak muda Tangerang di event DBL 2016 ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah promo khusus produk LOOP yang hanya tersedia selama event, seperti promo bundling pembelian perdana LOOP beserta paket dengan tiket masuk ke event DBL tersebut.

“Kedepannya diharapkan event olahraga seperti ini dapat menjadi ajang berkumpul dan wadah untuk menyalurkan energi dan potensi positif generasi muda yang aktif dan kreatif, sehingga mampu membangkitkan serta menyalurkan rasa ingin tahu jiwa muda khususnya dengan mengimplementasikan gaya hidup digital dalam kehidupan sehari-hari” tutup Ricky.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close