Majalah Digital JanganTulalit

Komitmen Telkomsel Melayani Calon Jamaah Haji  Secara Lengkap

768 0

PlasaTelkomsel266-2 okMenyambut momen Haji 2016, Telkomsel bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta  menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# di Asrama Haji yang terletak di Pondok Gede Jakarta, (8/5).

Taman dengan luas sekitar 800 m2 dan dibangun sebagai bentuk kepedulian Telkomsel sekaligus tindak lanjut dari UPT Asrama Haji Embarkasi Jakarta atas usulan masyarakat untuk memfasilitasi pertemuan calon Jemaah dengan keluarga pada masa karantina sebelum keberangkatan dan saat pemulangan Jemaah Haji di lingkungan Asrama Haji Embarkasi Jakarta di Pondok Gede.

Lokasi Taman Plasa Telkomsel *266# ini sendiri berada di halaman depan Asrama Haji Pondok Gede sehingga diharapkan dapat memberi kemudahan bagi para keluarga pengantar atau penjemput untuk bertemu dan berinteraksi dengan calon Jemaah. Taman ini dilengkapi juga dengan ruang terbuka untuk bertemu dengan keluarga yang memadai dengan nuansa taman serta tersedia titik pelayanan dan penjualan produk Telkomsel.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Heru Sukendro mengatakan “Setiap memasuki momen Haji, Telkomsel selalu menggelar titik pelayanan dan penjualan di Asrama Embarkasi Jakarta yang berada di Pondok Gede. Kali ini, bersama UPT Asrama Embarkasi Jakarta, Telkomsel menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# yang berfungsi sebagai ruang terbuka publik yang dihadirkan untuk memfasilitasi pertemuan calon jamaah Haji dengan keluarga dalam suasana dan lingkungan yang nyaman.”

Selama masa karantina hingga pemulangan Jemaah Haji nanti, Telkomsel tetap menghadirkan titik layanan dan penjualan produk Telkomsel yang akan menjamin kemudahan dan kenyaman bagi para Jemaah Haji untuk berkomunikasi selama berada di Tanah Suci.

“Sejumlah layanan pelanggan seperti upgrade kartu 4G LTE Telkomsel serta penjualan produk layanan roaming international khusus momen Haji akan hadir di Asrama Haji Embarkasi Jakarta” tambah Heru.

Untuk momen Haji tahun 2016 ini, Telkomsel menawarkan Paket Haji 3in1 yang berupa layanan telpon, SMS dan internet dengan paket harga istimewa serta dapat diaktifkan dengan mudah. Selain itu, Telkomsel juga telah bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Telkomsel dapat menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apapun.

PlasaTelkomsel266-3 okPengguna tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone dan bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi.

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon kemana saja pelanggan hanya dikenakan Rp. 6.000/menit. Sedangkan, untuk menerima panggilan telepon dari mana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp. 3.000/menit dan sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun.

Untuk layanan broadband, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp. 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari. Untuk pengecekkan tarif lengkap selama di Arab Saudi, pelanggan dapat menghubungi *266*71#.

Dengan Paket Promo Haji 3in1, cukup menekan *266*15# pelanggan dapat menikmati tarif paket yang hemat hingga 50%. Mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000 (setelah pajak), hingga Paket 3in1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

Pada menu akses *266#, tersedia juga layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci. Dengan begitu para jemaah tetap dapat beribadah dengan nyaman tanpa harus khawatir kehabisan pulsa.

Untuk melayani keluhan atau pertanyaan seputar layanan Telkomsel selama di tanah suci Makkah, pelanggan dapat mengunjungi kantor pelayanan Telkomsel, GraPARIMakkah di Grand Zamzam lantai P3 Food Court yang beroperasi setiap hari.

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan Posko Layanan Haji di Hotel Al Andalus, lantai M, Madinah yang beroperasi dari tanggal 9 Agustus hingga 20 Agustus 2016.  Adapun Call Center Telkomsel beroperasi 24 jam bagi pelanggan haji di nomor +628110000333 (GRATIS dari Arab Saudi). Informasi lengkap mengenai layanan Haji Telkomsel, pelanggan dapat mengakses http://www.telkomsel.com/haji.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.