News

7 Fakta Mengenai Samsung Galaxy Note7

Samsung Galaxy Note7 1ok

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note7 bagi konsumen Indonesia melalui acara peluncuran di hadapan media, di Ballroom Mulia Hotel, Jakarta. Smartphone premium dari Samsung yang hadir untuk memenuhi hidup konsumen Indonesia dengan tuntutan kian tinggi agar mampu melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan serta melakukan berbagai peran dengan maksimal.

“Galaxy Note pertama kali dihadirkan oleh Samsung di tahun 2011 bagi mereka yang kami sebut change maker, kini Galaxy Note7 kami hadirkan bagi para change maker yang tidak ingin berkompromi, yang ingin menggabungkan pekerjaan dan personal dengan efisien untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” tutur Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

“Hidup tanpa kompromi dapat dimiliki melalui dukungan Galaxy Note7 yang hadir dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas hingga hiburan dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi,” tambah Jaehoon Kwon.

Selain berbagai kelebihan fitur yang ada, Samsung Galaxy Note7 menghadirkan beberapa fakta yang  diyakini mampu mendampingi pengguna capai hidup tanpa kompromi. Berbagai kelebihan tersebut terangkum dalam 7 Fakta Samsung Galaxy Note7 :

Habis dipesan dalam 3 hari pertama periode pre-order

Galaxi Note 7 okeBerbagai keunggulan yang terdapat pada Samsung Galaxy Note7 menawarkan banyak inovasi teknologi yang belum pernah ada sebelumnya, hingga menggerakkan konsumen untuk menjadi yang pertama memiliki smartphone premium yang terbaru dari Samsung. Setelah resmi diperkenalkan secara global pada 2 Agustus 2016, Samsung Electronics Indonesia ingin memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk segera memiliki Samsung Galaxy Note7 dengan lekas mengadakan  pre-order selama 16 hari pada 5-21 Agustus 2016.

Hanya 3 hari dari dibukanya periode pre-order, seluruh device yang disediakan di www.GalaxyLaunchPack.com habis dipesan oleh konsumen setia Samsung. Kepercayaan konsumen Indonesia ini menjadi dukungan bagi Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan.

Keamanan terdepan dengan Iris Scanner

Iris 2Memahami pentingnya keamanan dan privasi data, Samsung menghadirkan pemindai selaput mata atau Iris Scanner pada Samsung Galaxy Note7 sebagai opsi otentikasi di samping pengenalan sidik jari dan password. Proses pemindaian yang sangat cepat hingga kurang dari satu detik, menjadikan Iris Scanner fitur keamanan termutakhir yang dihadirkan pada Samsung Galaxy Note7.

Sangat tepat bagi pengguna dengan aktivitas padat dan memiliki kebutuhan keamanan data yang tinggi terutama disaat pengguna tidak bisa menggunakan sensor sidik jari atau merasa terlalu lama saat harus mengetik password.

 Selain itu masih ada juga fitur Secure Folder yang dihadirkan Samsung untuk membuat konsumen lebih mudah mengatur dokumen mereka. Sebagai folder terpisah dengan keamanan berlapis yang mampu mengategorikan aplikasi, data, folder, pengguna dapat dengan mudah mengamankan data yang dianggap penting. Konsumen dapat menentukan sendiri dokumen mana yang dapat dilihat orang banyak ataupun yang menjadi dokumen pribadi.

Tetap produktif dalam keadaan basah

Untuk menjadikan ide dan produktivitas kian tak terbatas, Samsung kembali menghadirkan teknologi IP68 pada perangkat maupun S Pen Samsung Galaxy Note7. Berkat kemampuan tahan airnya, pengguna tidak perlu khawatir mengoperasikan Samsung Galaxy Note7 di segala kondisi. Meskipun device jatuh ke dalam air saat berada di kolam renang ataupun sekedar terkena percikan air, Samsung Galaxy Note7 tetap dapat digunakan dan S Pen tetap mampu membuat gambar dan tulisan pada layar.

Melakukan Lebih Banyak dengan S Pen

Samsung Galaxy Note7 okS Pen pada seri Galaxy Note mendukung pengguna lebih efisien dalam melakukan banyak hal melalui smartphone mereka. Di Samsung Galaxy Note7, berbagai fitur baru dengan dukungan S Pen kini dihadirkan. Kemampuan Air Command yang ditingkatkan dari sebelumnya akan membuat konsumen mampu melakukan segala hal tanpa batasan.

Seperti Magnify (kaca pembesar) yang dapat membuat tampilan apapun di layar menjadi lebih besar dengan menggunakan S Pen, Translate (penerjemah) yang dapat mengenali 38 bahasa dan menerjemahkannya menjadi 71 bahasa di dunia hanya dengan semudah mengarahkan S Pen pada kata-kata yang ingin diterjemahkan.

Selain itu juga Smart Select terbaru yang dapat menciptakan GIF animation dengan memilih bagian tertentu langsung dari tampilan video. Lebih menarik lagi, Screen Off Memo terbaru yang selain menulis catatan dapat juga menggambar, dapat terus muncul di Always On Display.  Memo tersebut bisa langsung tersimpan di Samsung Notes, aplikasi terpadu yang berfungsi layaknya wadah bagi semua catatan baik tulisan tangan, sketsa gambar, semuanya dihadirkan untuk mendukung pengguna mencapai produktivitas lebih tinggi dalam keseharian.

Dengan penggunaan teknologi EMR (electromagnetic resonance) untuk kali pertama, ujung pena S Pen makin tipis 0.7mm dan 4096 titik tekanan menghasilkan pola tulisan yang dapat diatur tebal tipisnya.

Layar ponsel terbaik – DisplayMate

Samsung Galaxy Note7 telah dinobatkan oleh DisplayMate Technologies menjadi smartphone yang memiliki layar paling inovatif. Disebutkan sebagai smartphone pertama yang membenamkan teknologi HDR (High Dynamic Range) untuk video streaming, membuat Samsung Galaxy Note7 menjadi smartphone yang memberikan pengalaman menonton layaknya di sinema serta menciptakan standar baru untuk sebuah layar canggih smartphone.

Selain itu Samsung Galaxy Note7 juga mendapatkan pujian dari DisplayMate karena menjadi smartphone pertama yang menggabungkan sensor cahaya di bagian belakang smartphone. Sensor ini mengukur cahaya sekitar untuk menyesuaikan cahaya depan layar bahkan pada saat di bawah bayangan pengguna. Teknologi ini menyesuaikan cahaya yang diperlukan untuk kenyamanan pengguna. Selain itu juga cahaya biru di Samsung Galaxy Note7 telah dikurangi dan disesuaikan untuk kenyamanan  pengguna pada saat pengunaan smartphone di malam hari.

Henpon dengan desain yang terindah

Pada saat menciptakan desain Samsung Galaxy Note7, desainer Samsung mengawalinya dari pemahaman akan cara pengguna berinteraksi dengan smartphone mereka sehari-hari. Samsung Galaxy Note7 hadir dengan kombinasi sebuah inovasi dan teknologi yang fokus pada kebutuhan pengguna. Hasilnya Samsung Galaxy Note7 menjadi sebuah device dengan bentuk simetris dan layar terbesar 5,7 inci yang sempurna, gabungan dari sebuah bentuk dan fungsi untuk kenyamanan dan kemampuan yang membuat pengguna dapat melakukan banyak hal dalam satu genggaman tangan.

Sebagai seri Galaxy Note pertama yang memiliki desain dual edge pada bagian depan dan belakang, Samsung memikirkan bagaimana desain lengkung tetap terlihat indah, menjaga layar nyaman untuk menulis sekaligus memikirkan tempat yang cukup untuk menyimpan S Pen. Bagian kaca dan metal digabungkan dengan sangat sempurna sehingga terlihat menyatu dan nyaman di genggaman. Bagian kamera belakang pun dibuat lebih tipis hingga tidak mengganggu tampilan elegan Samsung Galaxy Note7.

MySamsung aplikasi layanan purna jual preloaded

pen samsungUntuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setia Samsung, kini Samsung menghadirkan layanan purna jual melalui aplikasi MySamsung. Spesial bagi pengguna Samsung Galaxy Note7 dapat langsung melakukan aktivasi dan merasakan kemudahannya karena MySamsung tersedia preloaded di setiap perangkat Galaxy Note7 tanpa perlu mengunduh lagi lewat Play Store.

Melalui aplikasi MySamsung, konsumen mendapatkan bermacam tips  berguna yang diperlukan terkait perangkat mereka. Selain itu konsumen dapat selalu terhubung dengan customer service Samsung selama 24 jam melalui call center (0800-112-8888 bebas pulsa) yang langsung diakses di MySamsung dan juga fitur live chat (https://livechat.support.samsung.com), hingga servis jarak jauh (remote service) bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu banyak untuk datang ke service center.

MySamsung juga memberikan rasa aman lebih lagi dengan adanya fitur lacak lokasi ponsel pada saat ponsel tidak ada di dekat kita. MySamsung merupakan komitmen Samsung untuk mendengarkan kebutuhan konsumen.

“Terima kasih untuk para konsumen Samsung yang telah melakukan pemesanan selama masa pre-order melalui www.GalaxyLaunchPack.com dan berkesempatan mendapatkan produk terlebih dahulu di SES (Samsung Experience Store) di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 September 2016. Ke depan Samsung akan terus memberikan yang terbaik bukan hanya inovasi produk namun juga pelayanan terbaik bagi konsumen setia kami,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close