News

Telkomsel Gelar Promo Bundling Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7

Telkomsel_Samsung_TAU 4G-2 okTelkomsel bersama Samsung menggelar promo bundling Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7. Kedua tipe smartphone 4G yang sudah dilengkapi dengan paket data TAU 4G ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 dan Rp 3.499.000.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, “Kehadiran bundling smartphone Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 sejalan dengan misi kami untuk menyajikan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau. Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel.”

Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 10 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Samsung menghadirkan Galaxy J5 dan Galaxy J7 untuk memberikan pilihan kepada konsumen Indonesia. Kedua smartphone berbahan dasar metal yang mengusung sistem operasi Android Marshmallow ini dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 128 GB, serta RAM 2 GB. Sangat sesuai bagi mereka yang aktif posting foto di media sosial tanpa harus khawatir kehabisan memori, juga didukung performa smartphone yang baik.

Keduanya memiliki layar berresolusi high-definition (HD) Super Amoled, namun Galaxy J7 berukuran layar 5,5 inci sementara Galaxy J5 5,2 inci. Dari sisi prosesor, Galaxy J7 ditanam chipset Octacore 1.6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 Quadcore 1.2 Ghz. Perbedaan lainnya adalah baterai, di mana Galaxy J7 memiliki daya 3.300 mAH, sementara Galaxy J5 3.100 mAH.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, “Sebagai pemimpin pasar smartphone, Samsung senantiasa ingin memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan menghadirkan lini yang terlengkap dan terbaik. Bundling Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan Telkomsel berdasarkan visi yang sama untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik lagi kepada konsumen Indonesia dengan menghadirkan smartphone 4G terbaik di segmennya dan paket data 4G Telkomsel. Kami juga berharap program kerjasama ini dapat mendukung penetrasi 4G di Indonesia dengan lebih baik dan lebih merata.”

Paket bundling Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 ini bisa diperoleh di gerai smartphone yang berlokasi di pusat perbelanjaan terkemuka di belasan kota di Indonesia. Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi Android dalam Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7, Telkomsel telah menggelar lebih dari 118.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 5.000 BTS 4G di seluruh Indonesia.

Dalam upaya memudahkan pelanggan untuk dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, Telkomsel menyediakan menu akses khusus agar pelanggan dapat melakukan upgrade ke SIM card secara mandiri. Pelanggan cukup menghubungi *888*46#, lalu pilih dapatkan token/PIN. Selanjutnya pelanggan memasukkan nomor SIM card 4G baru, kemudian simpan token yang diterima. Berikutnya pelanggan menukar SIM card lama dengan SIM card 4G di smartphone. Kemudian, pelanggan kembali menghubungi *888*46#, lalu pilih upgrade ke kartu 4G. Terakhir, pelanggan memasukkan nomor SIM card yang lama dan token. Setelah menerima SMS notifikasi, layanan Telkomsel 4G LTE sudah dapat digunakan.

Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling smartphone 4G TAU dapat diakses melalui http://www.telkomsel.com/tau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close