Majalah Digital JanganTulalit

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+2

743 0

peluncuran-hisense-pureshot2-okeKali ini Smartfren menghadirkan paket bundling smartphone Hisense Pureshot+2. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan banyak pilihan bagi para pelanggan untuk dapat menikmati semua layanan Smartfren menggunakan smartphone 4G kesukaannya yang neredar di pasaran.

Dengan hadirnya program ini, pelanggan juga akan dapatmemperoleh pengalaman berbeda dalam konektofitas jaringan 4G LTE Smartfren, karena Hosense Pureshot+2 dilengkapi dengan teknologi carrier aggregation (CAT6) yang memungkinkan pengguna memperoleh kecepatan unduh lebih tinggi dibandingkan menggunakan perangkat yang sebelum berteknologi CAT6

Program bundling ini ditawarkan dengan harga Rp. 3.699.000 sudah termasuk pajak. Pembeli akan langsung mendapatkan kartu perdana Smartfrem dengan bonus data sebesar 30 GB (18 GB data utama dan 12 GB bonus data) berlaku semlama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa sebesar Rp.10.000.

“Program bundling ini diharapkan agar masyarakat memiliki lebih banyak sarana untuk menikmatiberagam layanan, berdasarkan teknologi 4G LTE yang kami hadirkan. Kami yakin bahwa produk inidapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain ituProduk ini juga menggunakan teknologi carrier aggregation CAT 6. Selain itu perangkat ini juga sudah memiliki teknologi natif  VoLTE” kata Sukaca Purwokardjono, Devision Head Smartfphone Businnes, PT Smartfre Telecom.

smartfrenhisesnsepureshotplus2-jugaHisense Pureshot+2 memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP dilengkapi sensor Sony dan Double Colour flash f/2.0, sementara kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan flashlight. Untuk prosesor dibenamkan Qualcomm Smapdragon 617 64 bit 1,5 GHz Octa Core yang sudah suport teknologi carrier aggregation (CAT6) RAM 3 GB dan kapasitas memori internal sebesar 32 GB, ditambah lagi Hisense Pureshot+ memiliki slot ekspernal meori sampai dengan 128 GB. asikkk banget tuh.

Untuk Tampilan Hisense Pureshot+ 2 dilengkapi layar IPS Full HD NTSC dengan ukuran 5,5 inci yang terlapisi oleh Gorilla Glas 3 di sisi depn dan bagian belakang smartphonenya. Hingga smartphone ini lebih tahan goresan 3 X lipat dibandingkan dengan pendahulunya. Bahkan Gorilla Glass 3 ini pun memungkinkan layar henpon tetap mulus dan utuh meskipun terjatuh.

smartphone ini juga telah delengkapi oleh baterai sebesar 3000 mAh, quick Charger dan intervace Vision 3,0 keluaran dari Hisense. Smartphone Hisense Pureshot+ 2  hadir dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih serta memiliki 2 slot simcard.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.