News

Kebebasan Video Streaming dari IM3 Ooredoo untuk menikmati IFLIX

iflix-indosat-ooredoo-1Iflix merupakan layanan TV internet mengumumkan kemitraan dengan IM3 Ooredoo dalam menghadirkan mobile entertaimemt di Indonesia. Para Pelanggan IM3 kini dapat menikmati “Streme On” manfaat tambahan untuk Streamingpuluhan ribu jam acara TV dan Fim di iflix tanpa neggunakan kuota data utama, dengan akses tanpa bataske layanan iflixtanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari IM3 Ooredoo.

Melanjutkan dari komitmen IM3 dalam menghadirkn gebrakan baru denga memberikan kebebasanbagi para pelanggan darihambatan internet streaming. Para pelanggan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Combo, Freedom Pospaid, dan Super Plan kini dapat menikmati acara TV dan film favorit mereka di iflix tanpa khawatir kehabisan quota data utama.

Penawaran ini merupakan benuk kemitraanyang lebih dalam antara kedua belah pihak, setelah pengumuman kerjasama pada bulan April 2016, untuk memberikan akses tanpa batas ke layanan iflix bagi para pelanggan IM3 Ooredoo mobile dan fiber Broudband (GIGI)

Alexander Rusli, Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo berkomitment untuk memberikan produkdanservice yang lebih mudah digunakan, lebih terjangkau, untuk dinikmati masyarakat. Kami sangat bangga dengan meneruskan perjanjian kami dengan peluncuran ‘Stream On’ yang bermitra dengan iflix. Dengan ‘Stream On’ pelanggan Freedom Combo, Freedom Pospaid, dan Super Plan dapat bebas menikmati streaming konten tanpa batas di iflix, tanpa menggunakan kuota data utama, dan tanpa tambahan biaya. Bersama iflix, kami dapatmenghadirkan pilihan tayangan lokal, regional, dan internasional terbaik kepada para pelanggan kami dimanapun merka berada. Para pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati mobile Experiance yang lebih lengkapdengan manfaat ‘stream On’. Para pelanggan terus memberitahukan kepada kami bahwa mereka menyukai video streaming, namun khawatir akan memakan kuota data utama, serta mahalnya tarif berlanggan video streaming. Kini, parapelanggan dapat bebas streaming kapan pun dimana pun tanpa menggunakan kuota data utama. Inilah yang saya sebut dengan video liberation, terlebih dari itu, setip pelanggan IM3 Ooredoo dapat menimati layanan iflix, tanpa tarif berlanggan selama 3 bulan, apapun paket berlangganannya, persembahan dari IM3 Ooredoo. Pelanggan hanya cukup mengunduh aplikasi iflix dari Google Play Store atau Apple Store, dan klik pada pilihan mulai nonton sekarang, tanpa registrasi.

Cam Walker, CEO iflix Indonesia menambahkan, “Kami sangat senang dapat membawa bentuk kemitraan kami selangkah lebih maju dengan Indosat Ooredoo, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sejak pengumuman kerjasama pada awal tahun ini, dengan memberikan akses tanpa batas kepada seluruh pelanggan Indosat Ooredoo, semakin banyak masyarakat Indonesia yang turut bergabung dalam entertaiment revolution. Kami tidak sabar untuk menghadirkan iflix bagipara pelanggan Indosat Ooredoo lebih banyak lagi di indonesia.

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunai Darussalam, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang. Menwarkan koleksi beragam yang terdiri dari tyangan terbik Hollywood, konten Asia, acara TV dan film lokal termasuk setumpuk program peraih penghargaan dan tayangan perdana ekslusif.

Setiappengguna iflix dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV dan perangkat terhubung lainnyadimanapun dan kapan pun. Pengguna pun dapat mengunduh acara TV dan film katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline.

Akhirnya pelanggan dapat merasakan kenyamanan lebih dalam menikmati acara TV dan film favorit mereka di iflix melalui jaringan tercepat di Indonesia, yang telah diuji oleh jutaan pelanggan dan disertifikasi oleh Ookla.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close