News

Acer Hadirkan Chromebook  TravelMate B117 Didesain Khusus untuk Guru dan Pelajar

acer-crome-3Acer memperkuat strateginya dalam mendukung sektor pendidikan untuk membangun interaksi yang bermanfaat bagi guru, pelajar, dan komunitas, melalui penggunaan teknologi inovatif dengan mengumumkan hadirnya lini baru Chromebook R11, Chromebook 11, Chromebook 14 dan TravelMate B117.

Acer – sebagai vendor pemimpin market share Chromebook di dunia – berkomitmen untuk membantu terwujudnya sistem pendidikan digital di beberapa negara, mendukung proses belajar siswa yang interaktif dan memungkinkan mereka berkolaborasi dalam gaya mereka sendiri, membuat digital classroom menjadi lebih personal dan menarik

Acer Chromebook R11 adalah Chromebook convertible pertama Acer yang dikemas dengan teknologi dan fitur terbaru untuk pengalaman pengguna yang lebih cepat, lebih produktif dan fleksibel. Dengan tersedianya Android Play Store di Chrome OS, menjadikan Chromebook R11 Touchscreen ini device yang sangat powerful menjalankan ribuan aplikasi edukasi yang tersedia.

Sementara Acer Chromebook 11, didesain secara premium dengan tekstur nano-imprint agar terlihat lebih stylish. Selain untuk mempercantik body notebook, tekstur nano-imprint ini didesain untuk dapat menahan beban dan lebih tahan terhadap benturan.

Acer Chromebook 14 hadir dengan layar 14 inch display, terbuat  dari 100% materi metal yang kuat dan memberikan daya tahan baterai hingga 14 jam. Acer juga memperkenalkan notebook yang dirancang sesuai dengan lingkungan di dalam kelas, Acer TravelMate B117 dilengkapi rubber strip untuk melindungi notebook saat terbentur atau jatuh.

Notebook ini dapat dibuka-tutup 180 derajat higga 25 ribu kali. Penutupnya dapat menahan beban hingga 60kg. Fungsi spill-resistant pada keyboard dapat melindungi papan ketik tersebut dari tumpahan air. Karenanya jajaran notebok dan teknologi yang hadir hari ini memberikan fungsi lebih untuk pengalaman proses belajar yang interaktif dan kolaboratif antara pelajar dan guru.

acer-teachsmart“Kini ruang kelas berubah dengan cepat, dan teknologi yang inovatif adalah cara utama untuk guru dan siswa dalam menikmati pengalaman pendidikan yang kolaboratif. Acer berkomitmen untuk mendukung sektor pendidikan di Indonesia, dan kami berdedikasi untuk melayani kebutuhan pasar pendidikan dan untuk memajukan pengetahuan melalui teknologi, dengan mengandalkan empat dekade pengalaman di sektor komputasi, ” kata Riko Gunawan Head of Commercial Product and Business Development Acer Indonesia.

“Acer Chromebook Series telah terbukti dalam menyukseskan belajar siswa di beberapa negara, karena perangkat-perangkat ini memang digunakan oleh siswa untuk berkolaborasi, melakukan penelitian dan menjalankan proyek dengan cara baru yang menarik. Acer Chromebook series dan Travelmate series hadir dengan desain yang andal, performa yang lebih hebat, dan dilengkapi dengan Google Management Console & Apps for Education dan Acer Classroom Manager.  Pun, sekolah dapat mengembangkan dan mengelola platform ini dengan biaya yang efektif, proses yang cepat dan aman, sehingga penekanannya tetap pada keberhasilan siswa.”, tambahnya.

Acer Chromebook dan TravelMate B117 telah didukung prosesor Intel memberikan pengalaman browsing web yang smooth dan cepat didukung dengan daya tahan baterai yang andal

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close