News

Desain VIVO V5 Ciamik dengan Tampilan Cantik Untuk Pecinta Selfie

vivo-v5-5Aktivitas mengabadikan momen pribadi dan merekam foto selfie kini menjadi trend. Celah inilah yang dimanfaatkan oleh banyak vendor henpon untuk mengemas henponnya dengan spesifikasi fitur kamera depan sebagus untuk menunjang aktivitas berselfieria.

Salah satu dari henpon itu adalah Vivo V5, yang diklaim oleh Vivo tak hanya dibekali dengan spesifikasi canggh namun juga dilengkapi dengan  fitur lebih lengkap. Kecanggihan teknologinya bisa terlihat dari pemakaian kamera depan beresolusi 20 MP, yang dilengkapi dengan beragam setting dan personalisasi kamera.

Dengan demikian Anda sebagai pecinta selfie akan sangat “dimanjakan” dengan kamera depan Vivo V5 yang akan menghasilkan foto berkualitas tinggi dan sangat baik. Seberapa mantap performa dan keindahan hasil kamera di Vivo V5? Kali ini Jangan Tulalit  berkesempatan mencoba dan melakukan ujicoba dari Vivo V5 ini.

DESAIN DAN LAYAR

vivo-v5-3Vivo V5 memiliki bodi full logam dengan dimensi 153.8×75.5×7.6 mm dan berat 154 gram. Sedangkan untuk bagian depan, terdapat kamera depan dengan kualitas 20 MP yang berdampingan dengan lubang speaker dan LED Flash untuk kiamera depan.

Vivo V5 mempertahankan  tombol fisik home berbentuk kurva dengan frame logam yang terintegrasi pada Fingerprint Sensor. Dan  sensor  sidik jari ini sangat cerdas, karena dapat memindai dan mengotentifikasi sidik jari penggunanya dalam waktu 0.2 detik.

Pada bagian  sisi bodinya, Vivo V5 menempatkan beberapa tombol fisik lainnya yakni  tombol volume yang sejajar dengan tombol daya/ tombol power. Vivo menempatkan speaker pada bagian bawah yang letaknya sejajar  dengan lubang  jack audio 3.5mm dan port MicroUSB 2.0. Sedangkan slot tray  untuk memori ekternal dan slot SIM card ditempatkan pada bagian samping.

Untuk memasang kartu SIM dan MicroSD, Anda harus dibantu dengan semacam pin untuk membuka tray. Vivo V5 menggunakan slot SIM hybrid, maksudnya Anda tak bisa memakai fitur dual SIM atau salah satunya menggunakan MicroSD.

vivo-v5-13Pada bagian belakang, terdapat  kamera utama yang bersebelahan dengan LED flash, diantaranya juga ada line antenna dan  logo Vivo  pada bagian tengah casing belakang menjadi penanda jati diri merk smartphone. Di sekeliling bodi henpon ini, Vivo menambahkan list logam yang memberikan kesan elegan.

Secara garis besar, meski dimensi  Vivo V5 tebilang cukup “bongsor” namun henpon ini cukup tertolong dengan bodinya yang slim sehingga tetap memberikan rasa nyaman bagi Anda saat pengguna menggenggam henpon ini.

Bahkan untuk menambah kenyamanan pengguna, Vivo V5 dilengkapi dengan  berbagai settingan  pada layar seperti misalnya Smart Multi Screen, Super Screenshot, Smart Click, Smart Motion, dan yang paling menarik adalah One Handed. Dengan  fitur One Handed, Anda bisa mengatur keyboard sedemikian rupa sehingga Anda bisa sangat nyaman mengetik saat menggenggam henpon ini dengan satu tangan saja.

Berpindah ke bagian layar, Vivo V5 dibekali dengan layar IPS berukuran 5.5 inci beresolusi HD Vivo V5 didesain dengan layar lengkung  2.5D Curved Glass Screen dan dilindungi oleh  Corning Gorilla Glass, sehingga meminimalisir resiko luka gores dan  kerusakan pada layar.  Layarnya ini memiliki tingkat kerapatan 267 ppi, dan sanggup menampilkan kualitas visual yang sangat bright dan sangat cerah.  Tampilan antarmuka dari Vivo V5 tampil dengan agak beda berkat  penggunaan Funtouch OS 2.6 yang mendatangkan kualitas antarmuka yang lebih segar  dan lebih “user friendly” di Vivo V5. (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close