Majalah Digital JanganTulalit

Foto Selfie atau Wefie  gak mesti sendiri  bisa juga rame rame

4.47K 0

SElfieMakin trend an makin masifnya aktifitas sosmed saat ini, menjadikan foto selfie makin digemari dan makin sering dilakukan oleh para pengguna smartphone. Bahkan selfie yang pada awalnya hanyalah sekedar foto diri sendiri, yang memfocuskan pada wajah, kini sudah berkembang ke banyak hal, misalnya foto disuatu tempat, foto dengan kawan dan sahabat, foto dengan binantang kesayangan.

Jadi saat ini pengertian selfie atau dalam istilah bahasa indonesianya swa foto tak mesti foto sendiri, tapi juga foto rame rame dengan istilah  Wefie yakni foto bersama sama dimana pemotretnya ikutan juga. So makin seru kan.

Pengertina selfie juga saat ini tak beronotasi eksploitasi diri atau narsis, kadang selfie digunakan untuk menunjukan dimana saat ini mereka berada, atau juga menunjukan saat ini mereka ngumpul dengan siapa. Setelah melakukan aktifitas selfie atau wefie langsung deh mereka upload ke media sosoal baik Facebook, Instagram, Path, dan juga twitter.

Nah untuk supaya foto selfie dan wifiew itu kece, tentu diperlukan teknik dan kamera yang menunjang, agar foto yang dihasilkan bisa memberikan info dan tampil apik dari sisi artistik, makanya perlu penataan dan smartphone yang mumpuni untuk menghasilkan banyak like dan komen di sosmed kalian.

Untuk menentukan tingkat keberhasilan sebuah foto selfie ataupun wefie ada dua factor, yakni factor angle dan momen yang bisa kita tampilkan. So motret selfie saat ini bukan sekedar menampilkan wajah kita saja tapi juga banyak hal yang menarik bisa kita tampilkan.

Terkait dengan angle, fitur yang dimiliki oleh smartphone  Vivo V5 yang memiliki kualitas kamera depan yang cukup besar kualitasnya  untuk selfie  sebesar 20 MP. Pastinya  fitur ini  sangat menunjang untuk menghasilkan foto selfie atau Wifie  yang cihuy.

Tak hanya selfie smartphone Vivo V5 ini pun leluasa untuk  foto Wefie, dengan motret  tak hanya  sendiri  kita bisa menghasilkan foto yang bermakna  berdua atau lebih banyak  dengan foto wefie.  Pastinya makin meriah, seru, dan heboh. Dengan menggunakan ViVo V5 menjadi lebih  mudah dan menyenangkan.  Berkat  smartphone Perfect Selfie ini tentu foto yang dihasilkan akan menjadi  lebih keren. tajam dan jelas walau pun motret di tempst yang kurang cahaya.

Fitur lain yang menunjang kualitas foto selfie dan wefie adalah fitur “Moonlight Glow” yang diklaim akan membuat wajah pengguna bersinar dengan natural saat dalam kondisi pencahayaan yang  minim sekalipun,  tanpa harus membuat mata memicing karena terpaan lampu flash. Fitur tersebut juga bisa menjaga kualitas foto selfie menjadi tanpa berbintik atau terdistorsi karena diterpa lampu flash yang terlalu banyak. Dan tidak tanggung-tanggung, kamera depan dari Vivo V5 ini juga menggunakan sensor kamera Sony IMX376 dengan ukuran sensor 1/2.78 inchi dengan aperture f/2.0 dan dukungan LED flash.

Siap melakukan foto selfie atau Wefie,  kamera Vivo V5 siap mewujudkan nya . semoga banyak yang ngelike dan mengkomen postingannya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.