Majalah Digital JanganTulalit

ASUS  Hadirkan ZenFone 3 Deluxe , Promo Asik  dengan Desain Menarik

761 0

Zenfone 3 1ASUS menggelar pre-order untuk produk smartphone premiumnya yakni ZenFone 3 Deluxe ZS570KL. Perangkat yang sangat dinanti-nantikan ini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online ternama yang berada di Tanah Air antara lain, Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket dan Erafone per 20 Januari 2017.

“ZenFone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia. “Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” Benjamin sebutnya.

ZenFone 3 Deluxe, Benjamin menambahkan, memiliki bentuk yang tipis dan elegan menggunakan all-metal unibody chassis. Ia merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya serta menggunakan invisible antenna design untuk kualitas sinyal yang sangat mumpuni.

Khusus pemesan yang berasal dari kawasan Jabodetabek, mereka juga akan mendapatkan free ticket konser dari artis sekaligus penyanyi Indonesia ternama yakni Bunga Citra Lestari. Sebagai informasi, artis yang akrab disapa dengan nama BCL ini akan menggelar sebuah konser tunggal dengan mengambil tema It’s Me pada bulan Maret 2017 mendatang.

Zenfone 3 3Untuk pengguna yang membeli dengan menggunakan kartu kredit di lima situs e-commerce di atas, mereka dibebaskan dari biaya bunga atau cicilan 0% (persen) yang dapat diangsur hingga 24 bulan. Bagi 50 pengguna pertama yang membeli di gerai Erafone Megastore, mereka berhak mendapatkan ZenPower 10.050mAh dan cashback sampai Rp400.000.

Hal yang menariknya adalah ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone  pertama di Dunia dengan Aluminum-alloy dan Invisible Antenna Design. Pada smartphone umumnya, konektivitas jaringan cepat membuat antena harus dibuat visible karena gelombang radio sangat terganggu oleh bahan metal. Apalagi ASUS juga menggunakan bahan metal premium untuk membalut body smartphone sehingga tampak lebih premium.

Namun demikian, dengan teknologi yang disebut dengan PureMetal, ASUS berhasil mengatasi masalah antena tersebut dan mendesain ZenFone 3 Deluxe dengan seamless beauty serta invisible antenna. Teknologi PureMetal mengintegrasikan sedemikian rupa antara antena dengan smartphone hingga menghadirkan body yang mulus dan bersih namun tetap menawarkan kualitas sinyal yang kuat.

Desain luar biasa lainnya adalah permukaan yang di-amplas dengan sangat mulus, dipoles dengan sangat indah dengan finishing yang membuat ZenFone 3 Deluxe tampak sangat premium. Sisi bodi yang berdesain metal dengan diamond-cut menambah keindahan dan penampilan. Bezel yang sangat tipis, hanya 1,3 milimeter membuat pengguna tetap dapat menggenggam smartphone berlayar 5,7 inci ini dengan mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.