Catatan Pengamat & TipsNews

CliponYu Rilis Aplikasi HiClub, Platform Mobile Live  Streaming  Broadcast

hiclub 2Melanjutkan kesuksesan  CliponYu  sebagai platform live streaming berbasis PC pertama sekaligus terbesar di Indonesia, beberapa hari yang lalu  Cliponyu mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia. HiClub yakni sebuah platform mobile live streaming broadcast yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan live-stream dan berbagi inspirasi bersama jutaan pengguna lainnya dari seluruh dunia.

Aplikasi HiClub membuat kita bisa berinteraksi secara aktif dengan celebrity hosts ataupun broadcaster favorit mereka, langsung dari smartphone. HiClub memungkinkan seluruh penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif bagi mereka yang memiliki kesamaan hobi dan  bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit mereka.

Sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta seta jutaan penonton. Menjalin kemitraan dengan para selebriti dan talenta-talenta muda kreatif, CliponYu telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti SONY Music. Dengan dukungan talenta-talenta tersebut, CliponYu memperkenalkan aplikasi dan merambah pasar mobile bersama dihadirkannya HiClub.

Ethan Liu (Project Director HiClub) menuturkan bahwa  HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara LIVE melalui HiClub.  HiClub menyuguhkan  jutaan kreativitas yang positif dan sarat makna yang mampu membawa inspirasi dan perubahan positif bagi sekitarnya tanpa batas.

Melalui HiClub, bintang-bintang baru lahir setiap hari. Semua orang kini bisa mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi bintang ataupun apa saja yang mereka dambakan. Pengguna bisa dengan mudah mengunduh aplikasi HiClub dari smartphone mereka dan langsung mulai menampilkan suguhan kreatif mereka secara live, menumpahkan seluruh ide-ide  dengan cara yang menarik dan out-of-the box. Bahkan bisa mengakomodir  pengguna untuk populer, menjadi bintang atau trendsetter baru di masa depan.

HiClub diharapkan dapat menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda nan kreatif Indonesia dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensial mereka. Diyakini pula bahwa HiClub akan menjadi  wadah  platform  mobile live streaming , menyusul kesuksesan yang telah diraih oleh CliponYu sebelumnya.  Diharapkan  HiClub  dapat  menyuguhkan kreativitas-kreativitas yang penuh tanggung jawab dan terpacu untuk menjadi insan yang  makin kreatif  dan menyuguhkan  dunia secara  live. (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close