News

Soal Kepuasan Pelanggan, Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia Paling Top

Survey Ini Buktikan Bahwa Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia Tempati Posisi TeratasBerdasarkan hasil survey kepuasan pelanggan yang dilaksanakan oleh Gesellschaft für Konsumforschung (GfK) sebuah lembaga riset asal Jerman pada akhir tahun 2016, Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia menempati posisi teratas di antara tujuh merek ponsel ternama di  Indonesia. Untuk mempertahankan posisi itu, Huawei kembali membangun pusat layanan eksklusif baru di tiga kota besar.

Peringkat memuaskan yang berhasil dikantongi merupakan hasil dari komitmen Huawei terhadap janji Huawei untuk menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen Huawei di Indonesia. Janji tesebut antara lain adalah untuk memberikan perbaikan singkat dalam waktu dua jam dengan waktu maksimal tiga hari. Apabila melebihi dari batas waktu perbaikan tersebut, maka Huawei menyediakan unit baru sebagai pengganti kepada pelanggan. Tidak hanya itu, Huawei pun menyediakan sistem pengiriman unit pengganti kepada pelanggan.

Pada awal tahun 2017 ini, Huawei Devices Indonesia kembali memperluas jangkauannya untuk meningkatkan kenyamanan para pecinta Huawei di Indonesia melalui kehadiran Pusat Layanan Eksklusif di Medan, Bandung dan Madiun. Menurut  Johnson Ma (Country Director of Huawei Device Indonesia), peluncuran pusat layanan eksklusif terbaru ini Huawei  ingin memberikan pesan bahwa Huawei  terus berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelangganya. Madiun, Bandung dan Medan merupakan tiga kota pertama di tahun 2017, dan Huawei terus  memperluas cakupan wilayah jangkauannya di Indonesia.

Dibangun dengan konsep berstandar 3.0 dengan desain yang selaras dengan empat ciri identitas Huawei yaitu sederhana, premium, hangat dan nyaman. Pusat layanan terbaru dari Huawei memiliki tempat yang lebih luas serta ventilasi yang lebih ringan guna menjanjikan pengalaman pelanggan yang lebih berkesan. Adapun tiga jenis layanan yang diberikan adalah VIP Service Gold yang berlaku untuk pengguna Huawei Honor 4C, Honor 4X, Honor 6+, P8Lite, G8, Mate 7 Gold dan P9 Lite; VIP Service Platinum berlaku untuk pengguna P8 & P9; dan VIP Service Diamond berlaku untuk semua pengguna Mate S.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close