Majalah Digital JanganTulalit

Motorola Rilis Moto Z, Moto Z Play dan Aksesoris Modular Moto Mods

1.4K 0

Beberapa hari yang lalu Lenovo memperkenalkan amunisi baru ke Indonesia yakni  smartphone Moto Z, Moto Z Play dan aksesoris modular Moto Mods. Dengan konsep modular, berbagai aktivitas dan kebutuhan dari pengguna henpon dapat terakomodir dengan cara yang sangat menyenangkan.

Menurut Adrie R. Suhadi (Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia),Moto Z, Moto Z play dan Moto Mods yang diperkenalkan tersebut  adalah realisasi janji Lenovo untuk menghadirkan henpon premium Moto ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Moto di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu.

Teknologi henpon modular menawarkan pengalaman mobile yang unik dan sama sekali baru bagi Anda dengan mengubah ponsel Anda menjadi perangkat yang Anda butuhkan. Mengubah pengalaman menggunakan henpon  dengan satu ’snap’ menggunakan kamera dengan kemampuan super zoom. Anda pun bisa mendapatkan baterai dengan kapasitas besar, proyektor layar besar, atau bahkanboombox dalam genggaman Anda.Semua dimungkinkan karena konsep modular!

MOTO Z

moto z biasaPertama, adalah Moto Z. Henpon ini memiliki desain sangat tipis – hanya 5,2 mm, menjadikan Moto Zadalah henpon premium tertipis di dunia. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat, Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD.

Kinerjanya mengandalkan processor Qualcomm® Snapdragon 820 dan RAM 4GB dan penyimpanan memori  internal sebesar 64GB dan support penyimpanan memori eksternal hingga 2TB dengan kartu microSD.

Di sisi fotografi, henpon ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP, f1.8 dengan stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser autofocus, kamera depan 5MPyang dibantu dengan LED flash dan lensa dengan sudut lebar yang dapat dengan maksimal meski dalam kondisi remang.

Moto Z dibekali dengan  baterai berkapasitas 2.600 mAh yang stand by 24 jam, dan didukung oleh  fitur pengisian daya super cepat TurboPower. Yakni charging 15 menit untuk memasok daya hingga 8 jam.

Tak hanya itu.Moto Z dilengkapi dengan teknologi water-repellant coating yang memberikan perlindungan dari hujan, percikan air atau tumpahan cairan.

MOTO Z PLAY

moto z playNah ini dia henpon Moto yang memiliki daya tahan terlama. Yups, Moto Z Playhadir dilengkapi baterai berkapasitas 3.500 mAh yang bisa bertahan hingga 45 jam dan mendukung fitur pengisian daya TurboPower.Moto Z Play memilikidesain yang tipis dan ringan denganframe solid dari bahan  alumunium. Kinerja Moto Z Play mengandalkan prosesor octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB.  Henpon ini dilengkapi dengan layar  AMOLED Full HD 5,5 inci dengan  resolusi 1080p ini.

Di sektor fotografi, mengandalkan  kamera utama 16MP yang dibekali laser autofocus, dan kamera depan yang didesain bersudut lebar dan flash LED sehingga Moto Z Play cocok untuk dijadikan perangkat selfie rame-rame (wefie).

MOTO MODS

moto modsDengan Moto Mods, Anda bisa mengubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi perangkat yang Anda inginkan, sesuai kebutuhan Anda. Moto Mods dipasangkan secara magnetis ke Moto Z dan Moto Z Play untuk menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan henpon tersebut.

Misalnya saja, Anda  bisa menghadirkan suara stereo yang powerful dari JBL® SoundBoost atau nikmati film dan acara kesukaan Anda dengan Moto Insta-Share Projector yang mengubah Moto Z menjadi proyektor film 70 inci.

Lalu di saat daya baterai Anda turun, Anda bisa memberikan tambahan daya dengan Incipio offGRIDtm Power Pack yang menambah daya hingga 20 jam3 secara instan.

Hasselblad True Zoom Mod menambah fungsi pencitraan canggih ke henpon  Anda untuk mengambil gambar yang biasanya tidak bisa dilakukan dengan kamera henpon standar.

KETERSEDIAAN DAN HARGA

Moto Z dan Moto Z Play beserta Moto Mods sudah dapat dipesan dengan cara pre order mulai tanggal 27 Januari – 5 Februari 2017 di empat e-commerce channel yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com. Dan Anda juga bisa membelinya secara offline di Toko Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop.

Moto Z dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000; dan Moto Z Play dibanderol dengan harga Rp. 5.899.000;.

Manfaatkan  promoGet Moto Z & Moto Z Play + your favorite mods yang di mana tiap pembelian bundling Moto Z maupun bundling Moto Z Play dengan satu Moto Mods yang dipilih, konsumen akan mendapatkan gratis Incipio offGrid Power Pack (Power Mod), cash back hingga Rp 500,000,-  dari BCA, BNI, BRI, Bank Mega dan Citibank, konsumen juga akan mendapatkan penawaran cicilan 0% untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit dan gratis berlangganan Hooq  selama 30 hari. (YOKE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.