News

XL Luncurkan Kartu MOX Play, Wujud Dukungan ke Perfilman Nasional

MOX play (2)Kebangkitan industri perfilman Indonesia yang ditandai dengan semakin banyaknya penonton film Indonesia, juga terus meningkatnya penggunaan layanan video streaming oleh pelanggan. Hal inilah  yang mendorong XL Digital Service untuk terpanggil dan mendukung perfilman di Indonesia di era digital.  Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) ini diwujudkan dengan peluncuran kartu membership “MOX Play”.

Kartu MOX Play adalah kartu yang khusus digunakan untuk pelanggan aplikasi layanan video streaming khusus film Indonesia. Manfaat langsung yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu MOX Play antara lain berupa biaya berlangganan MOX dan kuota data internet untuk menikmati film di MOX. Mulai Februari 2017, XL menawarkan MOX PLAY, yang sudah dibekali kuota data 1 bulan gratis nonton film secara streaming. Dengan aplikasi MOX, pelanggannya bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office Indonesia.

Untuk penyelenggaraan kartu MOX Play ini, XL telah bermitra dengan sejumlah rumah produksi ternama di Indonesia seperti MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan untuk menghadirkan film-film terbaru di aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop.

Kartu MOX kini sudah hadir di 5 Negara antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan  Hong Kong. Target negara untuk tahun 2017 termasuk Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa.

Joseph Lumban Gaol (Chief Digital Service Officer) mengatakan bahwa  hadirnya kartu MOX Play tersebut tidak hanya didukung oleh ketersediaan jaringan internet yang prima, namun juga menjadi jembatan penghubung  dan ekosistem yang melibatkan para penyedia konten film dengan para penonton.

Kartu membership yang XL sediakan akan bisa menghubungkan MOX dengan para penggunanya serta dengan penggemar film Indonesia pada umumnya. Para pelaku industri film bisa langsung berinteraksi dan  terhubung dengan publik dan penikmat film nasional. Mereka bisa berkolaborasi dengan luas dan dalam dan memberikan masukan apapun terhadap film Indonesia. Hal ini tentu sangat penting demi meningkatkan produksi film nasional, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Joseph menambahkan, bahwa dengan lahirnya kartu  MOX Play akan terwujud hubungan yang harmonis dan erat  antara produsen, pemasar, dan pemain film, dengan penggemar film Indonesia. Dengan tujuan  untuk memunculkan antusiasme masyarakat terhadap produk film nasional.  (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close