News

Sambut Valentine, Shopee Tebar Voucher Belanja Total Rp.100 Juta per Hari!

Sambut Valentine, Shopee Tebar Voucher Belanja Total Rp.100 Juta Per- Hari! (1) (1)Di bulan kasih sayang ini, Shopee menggelar promosi menarik yakni “Bulan Cinta Diskon”, di mana Shopee akan membagikan voucher belanja dengan total nilai Rp.100 juta/hari  selama bulan Februari 2017.

Shopee, yang merupakan mobile-first marketplace terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Bulan Cinta Diskon yang berlangsung  selama 1 bulan penuh, yaitu dari tanggal 1-28 Februari 2017.

Di promo ini, Shopee akan memberikan berbagai penawaran potongan harga yang menarik yang dapat dipilih oleh pengguna, mulai dari voucher belanja di berbagai kategori senilai Rp.100 Juta setiap harinya, diskon hingga 90% untuk berbagai kategori unggulan, jaminan harga termurah untuk henpon pilihan, seperti pakaian wanita, pakaian pria, tas wanita, sepatu wanita, produk kecantikan dan kesehatan, perlengkapan rumah tangga, serta alat-alat elektronik. Yang lebih asyiknya lagi, layanan unggulan Shopee gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Di tiap transaksi,  Shopee juga akan memberikan kode voucher khusus untuk kategori yang berbeda, yang akan diinformasikan kepada pengguna setiap pukul 10.00 pagi setiap harinya, melalui akun media sosial Shopee.

Rainal Lu (Regional Managing Director Shopee) mengatakan bahwa momen Valentine memberikan kesan tersendiri oleh siapa pun, termasuk bagi para pecinta belanja online. Di sinilah Shopee menjadikan momentum ini sebagai promo kreatif Bulan Cinta Diskon, yang memberikan keuntungan lebih bagi para pecinta belanja online untuk mendapatkan produk unggulan sesuai kebutuhan dan minat mereka saat Valentine tiba.

Menurut Rainal, pertumbuhan bisnis Shopee setiap bulannya mencapai 43% di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Dan Rainal menjanjikan bahwa pada masa mendatang, Shopee berkomitmen untuk terus melengkapi aplikasinya  dengan fitur-fitur unggulan. Tak hanya itu, Shopee juga akan  menginisiasikan festival belanja online yang menarik bagi masyarakat Indonesia.(YOKE)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button