Majalah Digital JanganTulalit

Snapchat, Bisa Chatting, Berbagi Foto dan Video

1.54K 0

snapchatJTAdalah Snapchat salah satu aplikasi yang tengah naik daun dan memiliki popularitas tinggi di kalangan pengguna henpon cerdas. Jika diperhatikan, aplikasi ini memiliki beberapa kemiripan dengan Instagram dengan fungsi yang tak jauh berbeda. Pengguna Snapchat bisa dengan mudah berbagi foto dengan keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat.

Menggunakan aplikasi Snapchat, kamu bisa mengatur secara otomatis saat ingin mengambil gambar untuk si penerima, apabila waktu yang ditentukan telah habis, gambar tersebut masuk kadaluarsa dan tidak dapat lagi dilihat oleh penerima. Fitur ini sangat menarik karena teman kita tidak bisa men-share foto memalukan yang kita kirim ke mereka.

snapchat 2snapchat 3snapchat 5

Snapchat adalah aplikasi yang menarik buat dipakai mengirim foto ataupun video chat secara real time. Aplikasi yang dikembangkan oleh Evan Spiegel dan Bobby Murphy sedikit berbeda dari aplikasi berbagai foto dan video lain karena tidak disimppan dalam server.

Oh ya, buat yang suka iseng, kamu juga bisa menyisipkan caption dan coretan pada foto yang dikirim. Tapi untuk video hanya caption saja yang bisa diselipkan. Chatting dengan aplikasi ini menjadi atraktif dan tak membosankan.

Guna mendorong lebih  banyak pengguna, Snapchat terus menambah fitur lho. Beberapa yang dimiliki aplikasi ini antara lain seperti Discover dan Story. Discover merupakan fitur konten yang memuat berita dari berbagai media-media internasional ternama seperti CNN, MTV, Daily Mail, Yahoo dan lainnya. Sementara dengan Story kamu bisa menyiarkan video personal kepada daftar teman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.