News

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling International Roaming Garuda Wisata Halal

telkomsel pelancongTelkomsel menandatangani nota kesepahaman dengan Garuda Indonesia Jawa Barat dalam pemanfaatan layanan paket bundling International Roaming (IR). Dengan menggandeng 105 peserta Tour Operator serta jasa Travel Agent binaan Garuda Indonesia yang akan menjual paket Garuda Wisata Halal yang sudah termasuk layanan paket International Roaming Telkomsel.

Diharapkan dengan adanya Bundling International Roaming Garuda Wisata Halal ini, maka dapat mendorong pemanfaatan layanan International Roaming dari para wisatawan muslim yang juga merupakan salah satu pangsa pasar dengan pertumbuhan dominan dalam industri pariwisata.

Hal ini disampaikan oleh Agustiyono (General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel) yang menyebutkan bahwa melalui paket bundling International Roaming ini, wisatawan muslim dapat mendapatkan banyak keunggulan layanan dalam satu paket kemudahan dimana setelah melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan, wisatawan tersebut dalam langsung mendaftarkan aktivasi jenis paket layanan IR melalui travel agent yang dipilih, dan menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan ke destinasi tujuan luar negerinya.

Paket bundling IR Garuda Wisata Halal ini sudah termasuk paket layanan data selama 3 hari untuk tujuan destinasi luar negeri favorit Asia seperti Australia, Korea, Jepang, serta beberapa negara di Eropa, Amerika dan Afrika dengan harga khusus selama pameran. Setelah masa berlaku habis, pelanggan tetap dapat mengaktifkan ragam paket IR lainnya dengan harga normal melalui UMB *266#.

Guna memastikan layanan prima di luar negeri, Telkomsel telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming di 200 negara. Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di 6 negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi yakni GraPARI Madinah dan Jeddah yang juga difokuskan untuk memberikan kemudahan serta kenyaman pelanggan saat momen ibadah Umroh dan Haji nanti. (YOKE)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button