News

Datascrip Resmikan Gerai Canon Image Square ke-9

datascripCanon terus memperluas cakupan Canon Image Square. Setelah meresmikan Canon Image Square ke-8 di Surabaya, Canon melalui Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square ke-9 di gerai Focus Nusantara – Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

Gerai ini juga sekaligus merupakan gerai Canon Image Square kedua yang hadir di Jakarta, setelah Canon Image Square di Focus Nusantara Panglima Polim. Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon. Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square bervariasi mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY & printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables printer SELPHY & printer PIXMA. Selain di Jakarta, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.

“Canon Image Square dirancang agar pengunjung nyaman berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Interaksi seperti ini menurut kami sangat penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director Datascrip.

Sebagai pelengkap layanannya, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggan. Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Focus Nusantara – Tanah Abang II, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan, yang berlaku mulai 20 Juli 2017 hingga 23 Juli 2017.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button